Peringatan Maulid Nabi Sebagai Momentum Menjaga Kerukunan antar Umat Jelang Tahun Politik 2024

- 29 September 2023, 14:00 WIB
Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan Pemkot Tasikmalaya mewakil Pj Walikota Cheka Virgowansyah memberikan sambutan pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Rahmatullah BRP Panglayungan Kota Tasikmalaya Kamis malam 28 September 2023
Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan Pemkot Tasikmalaya mewakil Pj Walikota Cheka Virgowansyah memberikan sambutan pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Rahmatullah BRP Panglayungan Kota Tasikmalaya Kamis malam 28 September 2023 /M. Romli/PRIANGANTIMUR NEWS

PRIANGANTIMURNEWS-Tahun 2024 nanti akan dilakukan pesta demokrasi. Masyarakat Indonesia akan memilih para wakilnya yang akan duduk di parlemen dan memilih presiden.

Sudah pasti pilihan masyarakat Indonesia akan berbeda. Tetapi perbedaan tersebut jangan sampai mencabik kerukunan sesama warga masyarakat.

Malam menjelang berlangsungnya pesta demokrasi pada Februari 2024 suhu politik di Indonesia diharap agar terus kondusif.

Baca Juga: Hidangan Tumpeng Warnai Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Rahmatullah BRP Kota Tasikmalaya

Hal tersebut disampaikan Drs.Jalaludin,M.S.i, Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan mewakili
Pj. Walikota Tasikmalaya Dr.Cheka Virgowansyah,S.STP,M.E, pada acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Rahmatullah BRP Panglayungan pada Kamis,28 September 2023.

Menurut Jalal, peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW semoga bisa lebih memperkuat kerukunan dan keharmonisan antar umat beragama.

"Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini semoga bisa lebih memperkuat kerukunan dan keharmonisan antar umat beragama. Apalagi saat ini kita akan menjelang tahun politik," ujar Jalaludin.

Lebih lanjut Jalaludin menyampaikan apresiasinya terhadap berlangsungnya kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Rahmatullah Perum BRP ini.

Baca Juga: 10 Keutamaan Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW

"Kami sampaikan apresiasi terhadap kegiatan ini. Dan saya berharap kegiatan yang merupakan dari kita untuk kita ini akan terus ditingkatkan sebagai upaya meningkatkan rasa kebersamaan khusunya bagi warga BRP," kata Jalaludin.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x