Satmori Akan Hadirkan Ustadz Milenial Handy Bonny dan Ustadz Kaka,Catat Waktunya!

- 4 Januari 2024, 10:00 WIB
Ustadz Milenial Handy Bonny dan Ustadz Kaka akan menyapa warga Kota Tasikmalaya pada acara Satmori, Sabtu 6 Januari 2024 di Masjid Agung Kota Tasikmalaya.
Ustadz Milenial Handy Bonny dan Ustadz Kaka akan menyapa warga Kota Tasikmalaya pada acara Satmori, Sabtu 6 Januari 2024 di Masjid Agung Kota Tasikmalaya. /Ade Advian/priangantimurnews/PRMN/

PRIANGANTIMURNEWS - Komunitas Satmori (Saturday Morning Religius) Kota Tasikmalaya pada awal tahun 2024 kembali akan menebar kebaikan.

Satmori adalah komunitas para pegiat roda dua dan roda empat yang anggotanya berasal dari berbagai kalangan. Agenda rutin dari Komunitas Satmori ini yakni pada Sabtu setiap awal bulan selalu diisi dengan kegiatan sholat Shubuh berjamaah,tilawah Al Qur'an dan tausiyah dilanjutkan dengan 'riding' bersama keliling Kota Tasikmalaya.

Pada kegiatan rutin bulan Januari ini, Satmori akan menghadirkan dua penceramah  kondang yakni Ustadz Milenial Handy Bonny dan Ustadz Kaka.

Baca Juga: Ustadz Ray Shareza Akan Hadir di Masjid Agung Kota Tasikmalaya dalam Agenda Rutin Satmori,Catat Waktunya!

Kepastian akan hadirnya Ustadz  Handy Bonny dan Ustadz Kaka disampaikan oleh Presiden Satmori Kota Tasikmalaya,H.Noves Narayana,SE,M.S.i kepada priangantimurnews.pikiran-rakyat.com pada Rabu,3 Januari 2024.

"Bersyukur sepenuh langit dan bumi,Satmori di awal tahun 2024 ini kembali akan mengadakan kegiatan rutin. Pada kegiatan rutin Satmori bulan ini Insha Allah kami akan menghadirkan dua penceramah kondang yakni Ustadz Handy Bonny dan Ustadz Kaka,"ujar Noves.

Masih kata Noves, acara Satmori ini akan dilaksanakan pada Sabtu,6 Januari 2024 bertempat di Masjid Agung Kota Tasikmalaya.

Baca Juga: Jelang Milangkala Ke-22 Kota Tasikmalaya, Satmori Akan Lakukan Hal Ini!

Lebih lanjut Noves Narayana mengatakan kegiatan Satmori ini disamping untuk lebih mempererat silaturahmi antar sesama anggota Satmori  juga sebagai sarana untuk tolabul Ilmi dan untuk lebih meningkatkan keimanan dan ketakwaan.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x