Ustadz Ray Shareza Akan Hadir di Masjid Agung Kota Tasikmalaya dalam Agenda Rutin Satmori,Catat Waktunya!

- 31 Oktober 2023, 08:00 WIB
Ustadz Ray Shareza (kiri) dan Presiden Satmori Kota Tasikmalaya,H.Noves Narayana. Ustadz Ray Shareza akan hadid pada acara Satmori pada Sabtu,4 November 2023 di Masjid Agung Kota Tasikmalaya/Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN.
Ustadz Ray Shareza (kiri) dan Presiden Satmori Kota Tasikmalaya,H.Noves Narayana. Ustadz Ray Shareza akan hadid pada acara Satmori pada Sabtu,4 November 2023 di Masjid Agung Kota Tasikmalaya/Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN. /

PRIANGANTIMURNEWS - Eks vokalis Nineball,Ray Shareza akan menyapa warga Tasikmalaya dalam acara rutin tiap hari Sabtu setiap awal bulan yang digagas oleh Komunitas Satmori (Saturday Morning Religius).

Kegiatan rutin dari Satmori ini adalah melaksanakan sholat Shubuh Akbar Berjamaah. Satmori sendiri adalah komunitas dari para pegiat kendaraan roda dua dan roda empat di Kota Tasikmalaya.

Komunitas Satmori ini sekaligus tempat silaturahminya para bikers yang berasal dari berbagai kalangan. Dari mulai anggota eksekutif, legislatif,ASN,TNI,Polri,buruh, pedagang,pekerja atau karyawan,tokoh masyarakat,tokoh agama,pelajar , pelajar,santri dan masyarakat umum.

Baca Juga: Jelang Milangkala Ke-22 Kota Tasikmalaya, Satmori Akan Melakukan Hal Ini!

Satmori bisa diartikan juga sebagai Silaturahmi Shubuh Pagi. Kegiatan ini dikemas dalam nuansa keagamaan. Untuk bulan November ini,kegiatan Sholat Shubuh Akbar Berjamaah ini akan digelar pada Sabtu, 4 November 2023.

Akan hadirnya Ustadz Ray Shareza pada acara Sabtu nanti diperbolehkan oleh Presiden Satmori Kota Tasikmalaya,H.Noves Narayana,SE,MSi kepada  priangantimurnews.pikiran-rakyat.com  pada Senin, 30 Oktober 2023.

" Pada acara Sabtu nanti (4 November 2023) akan hadir Ustadz Ray Shahreza. Beliau adalah penceramah eks vokalis Nineball,"ujar Noves.

Ray Shareza sendiri adalah seorang musisi pentolan grup band Nineball yang berposisi sebagai vokalis. Ray Shareza pada 2009 dengan mantap memutuskan hijrah dari dunia higar bingar musik Indonesia. Tekad kuat dari Ray Shareza untuk meninggalkan grup band yang telah membesarkan namanya membawa dirinya lebih memperdalam ilmu agama Islam.

Baca Juga: Pererat Tali Silaturahmi, 82 Komunitas Motor Lewat Satmori gelar Sholat Subuh Berjamaah di Tasikmalaya

Ustadz Ray Shareza ketika dihubungi  priangantimurnews.pikiran-rakyat.com  melalui pesan elektronik mengaku senang dirinya akan hadir dalam acara Satmori Sabtu nanti. Ustadz Ray Shareza juga mengingatkan kepada seluruh warga Tasikmalaya untuk berkenan hadir dalam acara tersebut.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x