Al Wafi Islamic Boarding School Bogor Akan Gelar MHQH Nasional Ke-III, Total Hadiah Rp 200 Juta!

- 1 Februari 2024, 21:20 WIB
Panitia MHQH Al Wafi Islamic Boarding School/Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN
Panitia MHQH Al Wafi Islamic Boarding School/Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN /

PRIANGANTIMURNEWS - Bulan Suci Ramadhan dalam beberapa puluh hari kedepan akan segera kita jelang. Bulan Suci penuh rahmat dan berkah ini sering juga disebut sebagai Bulan Al Qur'an.

Terkait dengan hal tersebut,untuk mengisi kegiatan spiritual di Bulan penuh ampunan ini, Al Wafi Islamic Boarding School,Bogor Jawa Barat akan menggelar acara Musabaqah Hifzil Qur'an dan Hadist (MHQH) Tingkat Nasional.

Musabaqah Hifzil Qur'an dan Hadits (MHQH) ini merupakan gelaran acara yang ke-III. Dalam pelaksanaan MHQH ini Al Wafi Islamic Boarding School berkolaborasi dengan All Wafi Student Organization (ALSO) yang merupakan organisasi intra sekolah di Al Wafi.

Baca Juga: Santri Dibekali Berbagai Ketrampilan, Ponpes Nurulhuda Rancapetir Karangnunggal Gelar Tasyakkur Hifdzil Qur'an

Informasi akan digelarnya event MHQH ini disampaikan oleh Divisi Digital Marketing dan Sponsorship sekaligus Pembina ALSO yakni Muhammad Naufal Ilmi kepada priangantimurnews.pikiran-rakyat.com pada Rabu, 31 Januari 2024 melalui pesan elektronik.

"Event MHQH ini merupakan event nasional yang diselenggarakan oleh Al Wafi sebagai wadah kreatifitas dan pelatihan keorganisasian bagi santri yang terlibat dalam kepanitiaan," ujar Muhammad Naufal Ilmi atau akrab disapa Naufal ini.

Masih kata Naufal, MHQH Nasional ini akan diikuti oleh peserta dengan latar belakang dan pendidikan.Mulai dari siswa sekolah umum,santri pondok pesantren sampai peserta yang sudah berpengalaman dalam lomba tingkat Internasional.

Baca Juga: Muhammad Najri Adlani, Santri Asal Majalengka Juara Musabaqoh Tingkat Dunia

Disamping para peserta yang berasal dari berbagai latar belakang pendidikan, event MHQH Nasional ini akan menghadirkan para juri profesional yang sudah tersertifikasi baik untuk Nasional maupun Internasional.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x