Ustadz Abu Fauzana: Ramadhan Bulan Berkah dan Mulia Akan Segera Tiba, Mari Hindari Kemaksiatan!

- 10 Maret 2024, 05:36 WIB
Sebagai peserta dengan khusuk membaca Al Qur'an pada kegiatan 'Ngaji On The Street' yang diprakarsai oleh 'Real Dakwah To Allah' ( RDA ) di kawasan pedestrian Jalan KHZ. Mustofa , Sabtu 9 Maret 2024/Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN.
Sebagai peserta dengan khusuk membaca Al Qur'an pada kegiatan 'Ngaji On The Street' yang diprakarsai oleh 'Real Dakwah To Allah' ( RDA ) di kawasan pedestrian Jalan KHZ. Mustofa , Sabtu 9 Maret 2024/Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN. /

PRIANGANTIMURNEWS - Bulan Ramadhan akan segera tiba! Bulan penuh berkah dan ampunan ini sangat dinanti oleh umat Islam di seluruh dunia.

Bulan Ramadhan yang penuh berkah sejatinya diisi dengan berbagai amalan yang baik. Salah satunya dengan melakukan amalan membaca Al Qur'an.

Hal tersebut disampaikan oleh pimpinan Real Dakwah To Allah' ( RDA ) yakni Ustadz Abu Fauzana kepada priantimurnews.pikiran-rakyat.com saat menghadiri gelaran Kegiatan 'Ngaji On The Street' ( NGAOS ) pada Sabtu, 9 Maret 2024 di kawasan pejalan kaki Jalan KHZ. Mustofa Kota Tasikmalaya.

Baca Juga: Peduli Dhuafa dan Anak Yatim, DKM Rahmatullah Bagikan 1,3 Ton Beras dan Uang

“Bulan Ramadhan adalah bulan berkah, harapan kami semua masyarakat Kota Tasikmalaya menyadari bahwa Ramadhan adalah bulan ibadah. Maka, mari kita isi Bulan Ramadhan dengan ibadah khususnya adalah membaca Al Qur'an,” ujar Ustadz Abu Fauzana.

Kata Ustadz Abu Fauzana, di bulan Ramadhan juga menghalangi kemaksiatan. Jangan sampai ada kemaksiatan -kemaksiatan baik dimalam hari apalagi di siang hari.

Terkait kegiatan 'Ngaji On The Street' ( NGAOS ) yang digelar di kawasan pejalan kaki Jalan KHZ. Mustofa Kota Tasikmalaya, Abu Fauzana mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian dari Tarhib Ramadhan.

Baca Juga: Daftar Nama Peserta Aksi Asia Indosiar 2024, Ada Tegur Darmawan, Alumni dari Ponpes Cipasung, Tasikmalaya

"Kegiatan ini merupakan bagian dari Tarhib Ramadhan dan kita isi dengan kegiatan menggemakan Al Qur'an melalui 'Ngaji On The Street' ( NGAOS ). Intinya kami mengingatkan kepada masyarakat bahwa sebentar lagi Ramadhan dan dalam Ramadhan tersebut marilah kita isi dengan memperbanyak membaca Al Qur'an," lanjutnya.

Halaman:

Editor: Rahmawati Huda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x