10 Ucapan Romantis Hari Ibu Untuk Caption WhatsApp, Facebook dan Instagram

- 22 Desember 2020, 09:06 WIB
Seorang ibu yang sedang mengendong putrinya
Seorang ibu yang sedang mengendong putrinya /pixabay/
PRIANGANTIMURNEWS- Untuk kasih Ibu sepanjang masa, tak terhingga apapun. Hari Ibu diperingati setiap tanggal 22 Desember 2020.
 
Ucapan terimakasih dan rasa kasih sayang yang tak terbalas. Ada baiknya kita mengucapkan doa dan terimakasih yang romantis untuk Ibu.
 
 
Tetapi bukan hanya ucapan saja, panjatkan doa dan kabulkan segala permintaannya di hari yang berbahagia ini.
 
Dikutip Priangan Timur News dari Pikiran-rakyat.com dengan artikel yang berjudul '10 Ucapan Romantis Hari Ibu, Cocok untuk Caption dan Status Medsos'.
 
Berikut 10 kumpulan ucapan yang romantis di Hari Ibu, yang cocok diberikan pada Ibunda tercinta.
 
1. Selamat Hari Ibu, terimakasih telah melahirkanku dan berjuang untuk membesarkanku hingga saat ini.
 
2. Selamat Hari Ibu, pahlawan wanita dari keluarga.
 
3. Kasih sayang Ibu akan terus mengalir sepanjang masa, maka dari itu aku harus terus menyayangi Ibu hingga akhir hayat. Selamat Hari Ibu.
 
4. Perjuanganmu selama 9 bulan mengandung tidak akan pernah ku balas dengan apapun. Dan perjuanganmu tidak berhenti hingga disitu, membesarkanku hingga seperti sekarang membuatmu menjadi perempuan yang sangat hebat, terimakasih Ibu.
 
5. Waktu terus berlalu usia terus dimakn waktu. Namun kasih sayangmu tak pernah berhenti di makan waktu. Terimakasih Ibu selalu menyayangiku.
 
6. Selamat Hari Ibu wanita terhebat dalam hidupku.
 
7. Menjadi seorang Ibu adalah pekerjaan yang tidak bisa dibayar dengan apapun. Terimakasih Ibu telah mengabdi pada keluarga.
 
8. Ibu adalah wanita satu-satunya yang tidak pernah menyerah padaku. Terinakasih Ibu selalu ada untukku, selamat Hari Ibu wanita hebat.
 
9. Setiap melihat senyuman Ibu, mengambarkan kebahagiaanku.
 
10. Terimakasih selalu berusaha membahagiakanku Ibu. Tanpa kehadiranmu mungkin aku tidak akan pernah ada didunia. Selamat Hari Ibu.***(PR/Kannia Nur Haida Komara)

Editor: Agus Kusnanto

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x