Presiden Jokowi Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi bagi 5.500 Wartawan

- 25 Februari 2021, 21:56 WIB
Presiden Jokowi saat meninjau pelaksanaan vaksinasi bagi wartawan, Kamis 25 Februari 2021
Presiden Jokowi saat meninjau pelaksanaan vaksinasi bagi wartawan, Kamis 25 Februari 2021 /twitter/@setkabgoid/

PRIANGANTIMURNEWS – Presiden RI, Joko Widodo meninjau pelaksanaan vaksinasi covid-19 secara massal bagi para wartawan pada Kamis, 25 Februari 2021, di Hall A Basket, Senayan, Jakarta.

Vaksinasi tersebut merupakan tindak lanjut dari apa yang diagendakan Presiden pada Hari Pers Nasional (HPN) pada 9 Februari lalu.

Kegiatan tersebut diikuti 5.500 awak media. Dalam kegiatan tersebut Presiden Jokowi didampingi oleh Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, Menteri Komunikasi dan Informatika, Johnny G. Plate, dan Ketua Dewan Pers, Mohammad Nuh.

Baca Juga: Anies Baswedan Raih Penghargaan Public Leader Awards 2021

“Sesuai dengan yang saya sampaikan pada Hari Pers Nasional (HPN) 2021 bahwa kita ingin mendahulukan insan pers untuk divaksinasi, dan alhamdulillah pada pagi hari ini sudah dimulai untuk 5.500 awak media yang prosesnya tadi saya lihat berjalan dengan lancar, berjalan baik,” tutur Jokowi.

Presiden menyebutkan bahwa vaksinasi ini diharapkan bisa memberikan perlindungan kepada para awak media terutama bagi mereka yang berada di lapangan dan berinteraksi dengan public secara langsung.

“Kita harapkan ini memberikan perlindungan kepada awak media, terutama yang berada di lapangan yang sering berinteraksi dengan publik, sering berinteraksi dengan narasumber dan ini memberikan perlindungan yang baik bagi insan pers, yang pagi hari ini telah dilakukan vaksinasi,” ungkap Jokowi.

Baca Juga: Rayakan Ulang Tahun, Rizky Febian Dapat Kejutan dari Bunda Nathalie

Jokowi berharap, semoga vaksinasi tersebut bisa juga diikuti oleh awak media yang ada di seluruh provinsi-provinsi lain agar mereka bisa lebih terlindungi dan lebih leluasa dalam menjalankan tugasnya.

“Kita berharap ini akan berjalan di proinsi-provinsi yang lain, sehingga seluruh awak media, seluruh insan pers yang berada di Tanah Air semuanya segera mendapatkan vaksinasi,” ungkap Jokowi.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: setkab


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x