Rayakan Ulang Tahun, Rizky Febian Dapat Kejutan dari Bunda Nathalie

- 25 Februari 2021, 21:25 WIB
Rizky Febian
Rizky Febian /Instagram @rizkyfebian/

PRIANGANTIMURNEWS- Penyanyi Rizky Febian hari ini tengah merayakan ulang tahunnya yang ke-23 tahun pada kamis, 25 Februari 2021.

Ucapan selamat ulang tahun turut mengalir dari keluarga, terutama dari ibu sambungnya Nathalie Holscher.

Rizky Febian mengaku pada ulang tahun nya kali ini terasa sepesial, lantaran dirayakan dengan ibu sambungnya Nathalie Holscher.

Baca Juga: Bupati Sumedang: BUMD Harus Menghasilkan Keuntungan dan Sumber PAD

Dalam unggahan video yang dibagikan @nathalieholscher, tampak Rizky Febian mendapatkan kejutan kue ulang tahun dari sang bunda dan keluarga tepat pada Kamis 25, Februari malam. Mengenakan kaus berwarna merah, ia terlihat meniup lilin yang dibawakan oleh Nathalie Holscher.

"Selamat ulang tahun aa sayang," ujar ibu sambung Rizky Febian, Nathalie Holcher seperti dikutip Pikiran-Rakyat.com dari akun Instagram @nathalieholscher pada 25 Februari 2021.

Nathalie Holscher juga menuliskan harapannya untuk Rizky Febian, istri komedian Sule ini mengaku akan terus mendukung apapun yang diharapkan Rizky Febian untuk hidupnya.

Baca Juga: KPU Kota Tasikmalaya Belum Bisa Pastikan Kapan Pilwalkot Dilaksanakan

"Jadi lah apa yang kamu mau. Bunda selalu bangga atas semua pencapaianmu," ucap Nathalie Holscher lagi.

Sontak saja dari unggahan tersebut banyak fans dan sahabat artisnya membajiri kolom komentar, mengucapkan selamat ulang tahun kepada Rizki Febian dan juga mendo’akan kesuksesan tarhadap nya.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: instagram@rizkyfebian


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x