Pedagang Pasar dan Pelaku Usaha 19.900 di Yogyakarta di Vaksinasi Massal

- 2 Maret 2021, 18:42 WIB
Vaksinasi bagi pedagang pasar dan pelaku usaha.
Vaksinasi bagi pedagang pasar dan pelaku usaha. /Instagram @kemenkes/

PRIANGANTIMURNEWS- Pelaku pasar dan pelaku usaha merupakan salah satu target program vaksinasi di Indonesia.

Sebanyak 19.900 pelaku pasar dan pelaku usaha di Yogyakarta di vaksinasi hari Selasa, 02 Maret 2021. Vaksinasi adalah program pemerintah guna memerangi virus Covid-19 yang telah setahun ini menjadi musibah atau wabah penyakit di Indonesia.

Dilansir priangantimurnews dari Instagram Kemenkes RI (Kementerian Kesehatan), menyatakan bahwa program vaksinasi telah dilakukan di berbagai daerah khususnya Yogyakarta.

Program vaksinasi yang dilaksanakan di Yogyakarta termasuk ke dalam vaksinasi massal. Vaksinasi massal tersebut dilakukan di tiga titik, yakni tempat parkir Abu Bakar Ali, Pasar Beringharjo, dan Benteng Vredeburg.

Baca Juga: 5 Tips Memeluk Pasangan Mesra Saat Boncengan Motor, Hindari Duduk Menyamping

Pasar beringharjo adalah pusat perbelanjaan para wisatawan yang berlibur mengunjungi Daerah Istimewa Yoyakarta (DIY). Disana terdapat beberapa oleh-oleh mulai dari pakaian, makanan, accesoris, kuliner, dan lain sebagainya.

Presiden RI, Ir. Joko Widodo atau sapaan akrabnya Jokowi, bersama Menkes (Menteri Kesehatan) Budi Gunadi Sadikin, serta Mensetneg (Menteri Kesekretariatan Negara) Pratikno meninjau langsung program vaksinasi yang berada di Pasar Beringharjo.

Tak lupa, Gubernur DIY Sri Sultan Hamengkubuwono X serta Walikota Yogyakarta Haryadi Suyuti menemani Presiden Jokowi ke tempat vaksinasi pasar beringharjo.

Baca Juga: Kurma Tunisia asal Afrika Utara tersedia di Pasar Indonesia, Pilihan Buka Puasa dan Berikut Manfaatnya

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @kemenkes_ri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah