Nicke Widyawati Mimpiin Indonesia Seperti di California

- 14 Mei 2021, 10:55 WIB
Nicke Widyawati saat bersama Menteri BUMN Erick  Thohir.
Nicke Widyawati saat bersama Menteri BUMN Erick Thohir. / Instagram @nicke_widyawati/

PRIANGANTIMURNEWS- Disaat orang mau pada mudik, dengan harapan bisa berkumpul dengan sanak, sodara dan keluarga besar dikampung halaman. Meski dilarang mudik dan telah diberlakukan sejak tgl 6 - 17 Mei banyak yang memaksakan kehendak untuk tetap mudik.

Atas keinginan yang kuat dan tidak mengindahkan imbauan dari pemerintah untuk tidak mudik. Diluar sanah mereka tidak memikirkan dampak jika melanggar larangan mudik. Tak heran jika diantara mereka terjaring dan banyak yang diputar arahkan kembali agar kembali ketempat semula pergi

Namun berbeda dengan yang satu ini. Lebih memilih merayakan dan menikmati suasana Hari Raya Idulfitri 1442 Hijriah dinegri orang. Seperti halnya yang diungkapkan, Source Instagram @nicke_widyawati yang dipost tanggal 12 Mei 2021.

Baca Juga: Ini Kata Jokowi Soal Hubungan Bilateral Indonesia dan India

"Saya tidak mudik, tapi saya bertolak ke Negeri Paman Sam bersama Menteri BUMN, Bapak Erick Thohir," kata, Nicke Widyawati yang dipost diakun Instagram dan dikutif oleh prianganews.com Kamis, 13 Mei 2021 siang.

Kata, Nicke, pda kesempatan ini kami bertemu dengan beberapa perusahaan untuk menjalin kerjasama yang bertujuan untuk mengurangi emisi karbon secara masif di Indonesia.

Apalagi, setelah jalan pagi dan menghirup udara segar di California, membuat saya berfikir sungguh nikmat apabila Indonesia memiliki udara yang segar dan jauh dari polusi.

"Disini saya menandatangani kerjasama dengan Albemarle untuk proyek pembangunan pabrik katalis serta Air Products dan Bukit Asam, untuk proyek gasifikasi batu bara menjadi DME," katanya.

Baca Juga: Man United 2-4 Liverpool: Peringkat Para Pemain saat The Reds Meraih Kemenangan di Old Trafford

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @movreview


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x