Joe Taslim Datang Berkunjung, Sandiaga Uno: Lebaran didatangi Sub-Zero

- 15 Mei 2021, 14:49 WIB
Joe Taslim berkunjung ke Sandiaga Uno.
Joe Taslim berkunjung ke Sandiaga Uno. /Instagram Sandiaga Uno/

PRIANGANTIMURNEWS– Aktor Film laga Indonesia, Joe Taslim berkunjung ke rumah Menteri Parwisata dan Ekonomi Kreatif, Menparekraf, Sandiaga uno di hari lebaran.

Kunjungan Joe Taslim ke rumahnya, Sandiaga diunggah melalui Instagram @sandiuno dengan chapter dan foto yang menunjukkan keakraban dirinya dan aktor Indonesia tersebut.

“Lebaran didatangi Sub-Zero!,” tulis sandiaga di laman Instagramnya pada Sabtu, 15 Mei 2021 yang dikutip priangantimurnews.com.

Dalam unggahannya tersebut, Sandiaga merasa bangga sekaligus senang akan kedatangan Joe Taslim, dan menyebut Joe Taslim sebagai aktor Indonesia yang mendunia, sekaligus memberikan informasi terakit film Hollywood yang dibintangi oleh Joe.

Baca Juga: Kasus Covid-19 Meningkat, Singapura Lakukan Lockdown Ketat

“Siang ini masih dalam suasana libur lebaran, saya kedatangan @joe_taslim, aktor Indonesia yang mendunia,” tulis Sandiaga.

“Bukan hanya sukses berlaga di film dalam negeri, tetapi juga di film Korea hingga Hollywood seperti yang baru saja dirilis tahun ini film ‘Mortal Kombat,” lanjutnya

Sandiaga sangat mengapresiasi film ‘Mortal Kombat’ yang bintangi oleh Joe Taslim dan ikut mempromosikan film tersebut. “Super bangga! Ada yang sudah menonton? Keren banget loh, guys,” ujar Sandiaga di Instagram.

Bersamaan dengan kesempatan tersebut, Joe Taslim dan Sandiaga berdiskusi panjang sambil menikmati bubur ayam dan pempek Palembang.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram Sandiaga Uno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x