Verrel Dijodohkan dengan Sepupunya Zaskia dan Shireen Sungkar, Ini Penjelasan Sang Mama

- 15 Mei 2021, 14:13 WIB
 Keluarga verel bramasta
Keluarga verel bramasta /IG Verrel Bramasta/

PRIANGANTIMURNEWS – Verrel Bramasta merupakan salah satu artis tanah air yang sedang naik daun karena sinetron yang dibintanginya ‘Putri untuk Pangeran’.

Verrel Bramasta sendiri dalam umur sudah memasuki tahap dewasa, yang menginginkan untuk segera menikah.

Namun, Verrel ingin menikah dengan cara ta’aruf. Hal ini diungkapkan oleh Ibunya, Venna Melinda melalui kanal Youtobe The Sungkar Family yang dilansir priangantimurnews.com.

Baca Juga: Inspirasi Kegiatan Lebaran Tanpa Mudik dan di Rumah Aja

“Mah, aku pengen dapat perempuan yang nggak mau pacar-pacaran. Mau ta’aruf,” ucap Venna mengatakan keinginan anaknya, Verrel Bramasta.

Karena keinginan anak sulungnya tersebut, Venna akhirnya mencari perempuan dan secara blak-blakan pilihannya jatuh kepada Sarah Samantha.

Sarah Samantha merupakan sepupu dari aktris bersaudara, Zaskia dan Shireen Sungkar. Diketahui bahwa Sarah Samantha adalah keturunan Indonesia-Arab.

Venna Melinda bahkan blak-blakan ingin menjodohkan Verrel dan Sarah Samantha, serta mendoakan sang anak agar mendapatkan jodoh yang seiman dan berhati baik. Dalam ha ini, Sarah Samantha sangat masuk kriteria Venna Melinda.

Baca Juga: Mitos Atau Fakta: Perempuan Diabetes Tidak Boleh Hamil

Selain itu, Putri bungsunya yaitu Vania mempunyai suatu kelebihan, dimana jika vania dekat dengan seseorang, maka akan mendapatkan semacam petunjuk apakah cocok atau tidak, baik atau tidak, dan lain sebagainya.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Youtobe The Sungkar Family


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x