Warga Geram Aksi Tindakan Kriminal, Anggota Selamatkan Dua Pucuk Senjata Api

- 21 Mei 2021, 13:32 WIB
Warga geram aksi kejahatan kriminalitas, anggota selamatkan dua pucuk senjata.
Warga geram aksi kejahatan kriminalitas, anggota selamatkan dua pucuk senjata. /Instagram @infokomando/

PRIANGANTIMURNEWS- Akibat tingginya tindakan kejahatan melawan hukum pencurian dan pembegalan harta benda bergerak sepedah motor. Kerap terjadi di sejumlah daerah di Indonesia.

Akibat tindakan kejahatan para pelaku pembegalan dan pencurian sepedah motor. Warga gram dan akhirnya melakukan aksi protes dengan tindakan anarkis pembakaran Kantor Polsek.

Hal tersebut terjadi di wilayah hukum Kodim 0421/ Lampung Selatan (Lamsel) Jl. Lintas Ujung Tj. No.Km. 45, Kedaton, Kec. Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan, Lampung 35551.

Baca Juga: 5 Tahanan BNNP Sumut Melarikan Diri Petugas BNN Sedang Mengejar

Tindakan kriminal yang melawan hukum tersebut seperti yang diposting oleh akun Instagram @infokomando tanggal 20 Mei 2021 pada pukul 07.00 WIB.

Akibat aksi anarki pembakaran yang dilakukan warga dua prajurit TNI Serda Irwan Riyanto dan Serda Nurhidayat anggota Koramil 421-07/Sidomulyo Kodim 0421/Lamsel terpaksa nekad memasuki kobaran api yang membakar Polsek Candipuro, Lampung Selatan

Aksi nekatnya itu tujuan utamanya untuk mengambil dan mengamankan 2 pucuk senjata jenis SS1 dan amunisinya saat ratusan warga melakukan aksi anarkis pembakaran.

Baca Juga: Delapan Cara Agar Hidup Lebih Optimistis

"Aksi pembakaran Polsek dipicu karena maraknya tindak kriminal pencurian motor dan pembegalan di wilayah Kecamatan Candipuro," jelas, akun instagram @infokomando dikutif priangantimurnews.com Kamis 20 Mei 2021 pagi.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @infokomando


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x