Presiden Jokowi Sebut Kedatangan Vaksin Covid-19 Sebanyak 8 Juta di Indonesia yang Ke-13

- 25 Mei 2021, 22:47 WIB
Indonesia Kedatangan kembali 8 juta bahan baku vaksin.
Indonesia Kedatangan kembali 8 juta bahan baku vaksin. / Instagram @jokowi/

PRIANGANTIMURNEWS- Negara Indonesia pada Selasa, 25 Mei 2021 kembali kedatangan bahan baku vaksin Covid-19 sebanyak 8 juta.

Menurut data kedatangan vaksin, Presiden Jokowi menyebutkan, bahwa kedatangan vaksin yang baru mendarat ini merupakan kedatangan yang ke-13 sejak 6 Desember 2020.

Presiden Jokowi juga sangat mengapresiasi dan dukungan adanya percepatan kedatangan bahan baku vaksin melalui Kamar Dagang Indonesia (Kadin) terhadap program vaksinasi.

Program vaksinasi merupakan salah satu upaya pemerintahan Indonesia dalam meminimalisir penyebaran Covid-19 dan mencegah adanya gelombang baru dari virus tersebut.

Baca Juga: Kok Bisa, Ada 97 Ribu Data PNS Misterius di Indonesia

Pogram vaksinasi nasional ini dilaksanakan secara gratis kepada seluruh penduduk Indonesia salah satunya para karyawan di sektor swasta.

Dilansir priangantimurnews.com dari Instagram @jokowi, Presiden Jokowi menjelaskan tentang pelaksanaan program vaksinasi.

"Sejak dimulai Selasa, 18 Mei lalu, 21.616 dosis vaksin Gotong Royong telah disuntikan kepada pekerja dari 27 perusahaan dari 18 fasilitas kesehatan di Jakarta, Jawa Barat, Banten, Kepulauan Riau , dan Maluku," Jelas Presiden Jokowi.

Baca Juga: Anies Baswedan Sambut Kedatangan Gubernur Sumatera Barat, Mahyedi Ansharullah

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @jokowi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah