Bongkar Poligami Almarhum Uje, Umi Pipik: Saya Fokus Cari Anak Bukan Istri Almarhum

- 28 Mei 2021, 15:39 WIB
 Potret Umi Pipik
Potret Umi Pipik /IG Umi Pipik fans/

PRIANGANTIMURNEWS – Baru-baru ini, Umi Pipik Istri dari mendiang Alm. Ustadz Jefry Al-Bukhori atau dikenal dengan Uje membongkar kehidupan pernikahannya.

Dikatakan dengan jelas, bahwa Alm. Uje pernah melakukan pernikahan poligami, yaitu hubungan suami istri lebih dari satu istri.

Hal ini tentu mengejutkan publik dan media sosial khusus nya di seluruh Indonesia.

Baca Juga: Kemensos Berikan Arahan Penguatan Mitigasi Bencana untuk 6 Kabupaten/Kota, Berikan 2 Upaya Ini

Banyak netizen bahkan media yang beranggapan bahwa istri kedua bahkan istri ketiga dari Alm. Uje berasal dari kalangan selebritis tanah air.

Kabar Selebritis tanah air yang digadang-gadang pernah menjadi istri Alm. Uje tersebut adalah Oki Setiana Dewi dan Jennifer Dunn.

Dari pihak Oki Setiana Dewi membantah akan berita tersebut, dan hal tersebut dibenarkan oleh Umi Pipik bahwa sahabatnya (Oki) bukanlah Istri yang dari Alm. Uje.

Umi Pipik bahkan dengan sangat tegas menjelaskan, tujuan membeberkan dan membongkar pernikahan Poligami yang dilakukan oleh Alm. Uje adalah untuk mencari sang Anak kandung Almarhum Uje.

Baca Juga: Anies Baswedan Terus Genjot Pembangunan JPO Jalan Layang Tanjung Barat dan Lenteng Agung Jakarta

Menurut Umi Pipik, Anak dari Alm. Uje adalah anak dirinya sendiri, dan harus ditemukan. Mungkin juga anak tersebut telah dewasa seumuran dengan putrinya Adiba Khanza Azzahra.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah