Anies Baswedan Terus Genjot Pembangunan JPO Jalan Layang Tanjung Barat dan Lenteng Agung Jakarta

- 28 Mei 2021, 15:20 WIB
Jembatan layang dilihat dari atas.
Jembatan layang dilihat dari atas. /Instagram @aniesbaswedan/

PRIANGANTIMURNEWS– Dalam membangun sarana dan prasarana yang nyaman untuk kesejahteraan masyarakat, terus menerus dilakukan oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Salah satu sarana dan prasarana yang sedang dibangun oleh Pemprov DKI Jakarta adalah pembuatan Jembatan Penyebrangan Orang (JPO).

Berkerjasama dengan Bina Marga DKI, Pemprov DKI Jakarta sedang membangun JPO di Jalan Layang, Tanjung Barat dan Lenteng Agung.

Sebagai gubernur, Anies Baswedan terus menerus genjot pengerjaan jembatan tersebut agar secepatnya bisa selesaikan dan dinikmati oleh masyarakat Jakarta.

Baca Juga: Gelar Seminar Sistem Interpretasi UU dan Pemberian Pendapat oleh Setkab RI dan Kementerian Legislasi Korsel

“Pengerjaan JPO yang berada di tengah ujung jalan layang berbentuk tapal kuda ini, sudah mencapai 90%,” ucap Anies Baswedan di laman Instagram pribadinya yang dikutip priangantimurnews.com.

“Dan terus digenjot pengerjaanya,” sambungnya.

Perlu diketahu, Jembatan Penyebrangan Orang (JPO) yang dibangun berada di atas jalan raya DKI Jakarta dan lintasan rel Kereta Api, dan dikenal dengan jembatan jalan layang.

Sehingga, saat berada di penyebarangan ini, semua orang dapat melihat pemandangan berlalu lintas kendaraan beroda empat yaitu mobil, dan juga kereta api yang sedang melintas.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @aniesbaswedan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah