Karyawan Baru Harus Tahu, Ini Istilah-Istilah dalam Dunia Kerja

- 28 Mei 2021, 14:03 WIB
Karyawan baru di perusahaan.
Karyawan baru di perusahaan. /Pixabay/

PRIANGANTIMURNEWS– Dunia kerja adalah masa dimana semua orang memahami bagaimana caranya menghasilkan uang untuk memenuhi segala kebutuhan dan keinginan hidupnya.

Setiap orang di belahan bumi ini, pasti menginginkan pekerjaan dalam dunia kerja yang nyaman sesuai passion yang mereka miliki.

Sebelum memasuki dunia kerja, tentunya orang-orang berbondong-bondong melamar pekerjaan ke perusahaan-perusahaan atau lembaga pendidikan dan jika diterima menjadi karyawan baru.

Dalam dunia kerja, terdapat beberapa istilah yang seharusnya diketahui oleh para karyawan baru dalam mengerjakan tugas atau kewajiban pekerjaan yang harus mereka selesaikan.

Baca Juga: DPR RI Ajak Masyarakat Luas Berikan Masukan Pada Calon Ketua dan Anggota Komite BPH Migas

Dilansir priangantimurnews.com dari Instagram Kemnaker RI @kemnaker, setidaknya terdapat lima istilah dalam dunia kerja, yang harus diketahui oleh para karyawan baru, yaitu:

Pertama, CMIIW (Correct Me If I’m Wrong).

Istilah yang pertama ini, merupakan bentuk permintaan seorang penulis laporan perusahaan kepada atasan terkait perkembangan dan pertumbuhan perusahaan. Jika terdapat kesalahan, penulis dengan senang hati akan menerima segala saran dan masukan.

Sebagai karyawan baru harus lah terbuka dengan saran dan masukan, hal ini akan membuat Anda berkembang menjadi lebih baik.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram Kemnaker


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x