Viral di Medsos, Menikah dengan Mas Kawin Satu Box Baso Goreng, Natizen: Emang Boleh Mas Kawin Basreng?

- 2 Juni 2021, 17:22 WIB
Instagram @lambe_turah  Pasangan pengantin yang viral karena calon suami berikan mas kawin berupa satu box baso goreng atau basreng
Instagram @lambe_turah Pasangan pengantin yang viral karena calon suami berikan mas kawin berupa satu box baso goreng atau basreng /Instagram @lambe_turah/

PRIANGANTIMURNEWS – Beberapa waktu lalu, tengah viral di media sosial (Medsos) sebuah video pernikahan yang mas kawinnya satu box baso goreng atau Basreng.


Vidio yang diunggah oleh akun gosip @lambe_turah pada 1 Juni 2021 ini terlihat suasana akad nikah dari salah satu pasangan yang belum diketahui identitasnya.


Pada vidio tersebut nampak seorang pengantin laki-laki dan perempuan memakai paju pengantin serba butih  sedang melaksanakan ijab qabul.

Baca Juga: Ajengan Muda Dikeroyok Sekelompok LSM, Ratusan Aktivis NU Melakukan Aksi Solidaritas


Pengantin pria dan wali dari pengantin perempuan tersebut dengan tegas mengucapkan ijab qabul.


"Saya nikahkan, saya kawinkan anak saya (nama), kepadamu dengan mas kawin seperangkat alat salat, ditambah uang 500 ribu rupiah, dan satu box bakso goreng, tunai," ucap ayah mempelai wanita.


Ekspresi kedua mempelai terlihat sangat lega dan bahagia saat para saksi dan hadirin mengucapkan kata 'sah' dengan lantang.


Dari situ diketahui, bahwa maskawin yang diberikan pengantin pria kepada calon istrinya berupa seperangkat alat solat, uang senilai 500 ribu dan satu box baso goreng.

Baca Juga: Ajengan Muda Dikeroyok Sekelompok LSM, Ratusan Aktivis NU Melakukan Aksi Solidaritas


Ketika berada di pelaminan, MC acara lantas mempersilakan kedua mempelai untuk menyantap bakso goreng yang dijadikan mahar itu.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @lambe_turah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah