Ketua MPR RI Siap Menjadi Saksi Nikah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

- 11 Maret 2021, 19:37 WIB
Ketua MPR RI Bambang Soesatyo saat menerima Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah di Jakarta, Rabu kemarin,10 Maret 2021.
Ketua MPR RI Bambang Soesatyo saat menerima Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah di Jakarta, Rabu kemarin,10 Maret 2021. /Ninding Permana/ragamindonesia.com/Dok.Bamsoet

PRIANGANTIMURNEWS- Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah meminta Ketua MPR RI Bambang Soesatyo untuk menjadi saksi di pernikahan mereka yang akan dilaksanakan sebentar lagi.

Pada Rabu 10 Maret kemarin, Atta Halilintar dan juga kekasihnya Aurel Hermansyah terlihat mengunjungi Ketua MPR RI itu untuk meminta izin kepadanya.

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) menerima dan menyatakan kesiapannya menjadi saksi pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Baca Juga: Anak-Anak dan Perusahaan Pimpinan Militer Myanmar Dijatuhi Sanksi oleh AS

Sempat tertunda karena pandemi Corona, Atta dan Aurel diketahui akan melangsungkan pernikahan pada awal April 2021 di Masjid Istiqlal, Jakarta.

"Atta dan Aurel secara resmi telah meminta kesediaan saya menjadi saksi pernikahan. Saya mendukung pernikahan keduanya dan siap untuk menjadi saksi nikah. Apalagi hubungan saya dengan Atta sudah lama dan sangat baik," ujar Ketua MPR RI Bambang Soesatyo usai menerima Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah di Jakarta, Rabu kemarin,10 Maret 2021.

Ketua DPR RI ke-20 ini berharap rencana pernikahan milenial Atta dan Aurel pada awal April mendatang berjalan lancar dan tanpa halangan apapun.

Baca Juga: Menparekraf Sebut Para Pelaku UMKM dan Ekonomi Kreatif Harus Melek Digital

"Atta juga sempat meminta untuk dibantu terkait jumlah tamu undangan. Awalnya pihak Masjid Istiqlal hanya memperbolehkan tamu undangan 30 orang karena pandemi. Setelah saya berbicara dengan Imam besar Istiqlal Nasaruddin Umar akhirnya diijinkan untuk maksimum 50 orang sesuai protokol kesehatan," tuturnya.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x