Sandiaga Uno Berharap Monas Bisa Segera dibuka untuk Umum Sesuai Peraturan Pemerintah

- 15 Juni 2021, 13:03 WIB
Sandi mengabadikan moment lari pagi di sekitar Monas, Jakarta.
Sandi mengabadikan moment lari pagi di sekitar Monas, Jakarta. /Instagram @sandiuno/

PRIANGANTIMURNEWS– Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno melaksanakan aktivitas pagi dengan mengunjungi Monas (Monumen Nasional).

Sandiaga berharap Monas bisa segera dibuka untuk umum atau khalayak ramai di masa pandemi Covid-19 yang sesuai dengan peratutran pemerintah yang berlaku.

“Kita harapkan Monas akan segera kembali dibuka untuk umum,” ucap Sandiaga, seperti dikutip priangantimurnews.com dari Instagram @sandiuno, pada Selasa, 15 Juni 2021.

“Tentunya tetap melihat pada perkembangan penanganan covid-19 dan menjalankan protokol kesehatan yang ketat,” lanjutnya.

Baca Juga: Melalui Jabar Bergerak, Pemprov Jabar Berikan Donasi 1,5 Miliyar untuk Palestina

Sandiaga sendiri pergi ke Monas sambil berolahraga lari pagi untuk menjaga kesehatan badan dan meningkatkan kebugaran jasmani sebagai langkah mencegah penyebaran Covid-19.

Sandiaga berlari menuju kantor Gedung Sapta Pesona, Kemenparekraf yang berdekatan dengan jalur Monumen Nasional (Monas).

GedungSapta Pesona, Kemenparekraf sedang mempersiapkan diberlakukanannya protokol kesehatan berbasis CHSE.

CHSE adalah protokol kesehatan yang harus diterapkan oleh pelaku pariwisata, pengelola pariwisata, dan hal-hal yang berkaitan dengan pariwisata untuk mencegah penyebaran atau klaster baru di sektor pariwisata.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram/@sandiuno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x