Wali Kota Medan Pantau Penyaluran DTKS, Bobby: Penerima Harus Tepat Sasaran

- 23 Juni 2021, 09:24 WIB
 Wali Kota Medan Bobby Nasution melakukan pemenatau penyaluran DTKS. Bobby meminta penerima bantuan DTKS harus tepat sasaran.
Wali Kota Medan Bobby Nasution melakukan pemenatau penyaluran DTKS. Bobby meminta penerima bantuan DTKS harus tepat sasaran. / Tangkapan layar Instagram @bobbynst /

PRIANGANTIMURNEWS - Wali Kota Medan Bobby Afif Nasution usai launching pendataan warga miskin sekaligus pemutakhiran dan validasi Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS) di Kecamatan Medan Timur.

"Setelah launching penandatanganan saya langsung mengunjungi sejumlah rumah warga di Kecamatan Medan Timur," katanya, dikutip priangantimurnews.com dari akun Instagram @bobbynst Selasa 22 Juni 2021.

Kata, Bobby, knjungan saya ini untuk memastikan warga kurang mampu yang berada di kecamatan Medan Timur terdata sebagai penerima bantuan.

"Apabila warga yang sebelumnya mendapat bantuan kini ekonominya sudah membaik, maka akan kita gantikan kepada warga yang masih membutuhkan bantuan," kata, Wali Kota Medan.

Katanya, penerima bantuan harus diterima oleh masyarakat yang memang layak membutuhkan.

"Saya tidak ingin ada praktek nepotisme atau menitipkan kerabat, saudara atau keluarganya agar menerima bantuan," ujarnya.***

 

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @bobbynst


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah