Polisi Temukan Pistol Jenis Airgun Saat Geledah Rumah Pengemudi Pajero

- 2 Juli 2021, 11:00 WIB
    Polisi temukan senjata airgun di rumah pelaku penganiayaan terhadap supir truk kontener saat melakukan penggeledahan.
  Polisi temukan senjata airgun di rumah pelaku penganiayaan terhadap supir truk kontener saat melakukan penggeledahan. /Instagram @infokomando/

PRIANGANTIMURNEWS – Porles Metro Jakarta Utara telah melakukan penggeledahan rumah terhadap tersangka penganiayaan seorang pengemudi Pajero terhadap supir truk kontainer.

Dari hasil penggeledahan Polisi temukan sebuah pistol berjenis air gun di Kawasan Sungai Bambu, Tajong Priok, Jakarta Utara.

Hal ini juga dibenarkan oleh Wakaporles Metro Jakarta Utara AKBP Nasriadi saat diwawancara pada Rabu 30 Juni 2021 kemarin.

Baca Juga: Kematian Mbak You Sempat Diramal Oleh Paranormal Aceh,Teuku Iqbal : Saya Melihat Ada Sisi Kegelapan di Sana

“Didapatkan (senjata air gun) di dalam lemari plastic sebuah senjata air gun laras pendek warna hitam,” ujar Narsriadi, dikutip priangantimurnews.com dari Instagram @infokomando Jumat 2 Juli 2021.

Penggeledahan ini terjadi lantaran sebelumnya ada pengakuan dari korban bahwa dia sempat ditodong pistol sebelum dipukuli besi

Setelah medapat keterangan tersebut, Polisi lantas menindak lanjuti pengakuan korban dengan memeriksa pelaku untuk mengakui perbuatannya.

“Tersanga tidak bisa mngelak dan mengakui bahwa yang bersangkutan mengunakan senjata laras pendek untuk menakuti korban,” ujar Nasriadi.

Saat ini senjata air gun tersebut telah disita oleh penyidik Porles Metro Jakarta Utara sebagai barang bukti.

Sebelumnya, pelaku penganiayaan terhadap sopir truk kontener ditangkap di Bandara Soekarno-Hatta pada Senin 28 Juni 2021 kemarin.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @infokomando


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x