Sikapi Pelaku Pengemudi Pajero Pemecah Kaca Truk Trailer TNI Kejar Pelakunya

- 27 Juni 2021, 14:33 WIB
Pelaku aksi pecah kaca salahsatunya memakai baju loreng.
Pelaku aksi pecah kaca salahsatunya memakai baju loreng. /Instagram @infokomando/

PRIANGANTIMURNEWS- Sebelumnya, pengemudi mobil Pajero bernomor polisi B 1861 QH viral di media sosial dalam video aksi anarkis yang memecahkan kaca truk kontainer menggunakan benda tumpul di Jalan Yos Sudarso Sunter, Jakarta Timur.

Akibat tindakan anarkis dan merugikan tersebut, kini pengemudi mobil Pajero tersebut sedang dicari dan dikejar oleh TNI.

Hal itu terungkap dalam postingan akun Instagram @infokomando yang menyebutkan, usai kejadian penganiayaan dan perusakan kaca truk kontainer oleh pengemudi Pajero di Jl. Yos Sudarso, Sunter, Jakut viral.

Baca Juga: Sebagai Bentuk Transparansi, Polisi Berikan Sorotan Dashboard Program 1 Juta Vaksin Per Hari

"Sekarang anggota TNI sedang melakukan pencarian di lokasi dan mencari saksi-saksi yang dianggap mengetahui kejadian tersebut," katanya seperti dikutip priangantimurnews.com dari akun Instagram @infokomando, Minggu, 27 Juni 2021.

Ia mengatakan, hingga saat ini identitas pelaku masih belum diketahui apakah ia anggota TNI atau bukan.

"Sabar, kami masih mencari tahu. Jangan terburu-buru menyimpulkan bahwa pelaku adalah personel TNI hanya karena narasi yang disebarkan oleh pembuat video," katanya.

Baca Juga: Italia 2-1 Austria: 3 Poin Pembicaraan Saat Azzurri Maju ke Perempat Final Setelah Gol Terlambat, UEFA Euro 202

Menurut informasi, pria yang mengenakan kaus oblong bergaris itu adalah warga biasa yang ingin bubar dan kebetulan sedang berada di lokasi.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @infokomado


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x