Tak Kuat Menanjak, Truk Kontainer terguling di Tol Cipularang Km 91

- 23 Desember 2020, 15:46 WIB
Truk kontainer terguling di Jalan Tol Cipularang KM 91 Purwakarta Jawa Barat
Truk kontainer terguling di Jalan Tol Cipularang KM 91 Purwakarta Jawa Barat /antaranews/

PRIANGANTIMUR NEWS - Truk kontainer panjang terguling di ruas jalan Tol Cipularang kilometer 91, wilayah Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, hingga menutupi penuh jalur yang mengarah ke Bandung dari Jakarta, Rabu 23 Desember 2020.

Seperti dilansir priangantimur dari antara Direktur Lalu Lintas Polda Jawa Barat Kombes Pol Eddy Djunaedi mengatakan peristiwa itu terjadi sekitar pukul 11.30 WIB.

Akibatnya sejumlah kendaraan yang mengarah ke Bandung sempat mengalami kepadatan lalu lintas.

Baca Juga: Sandiaga Uno Diharapkan Bisa Bangkitkan Pelaku Usaha Pariwisata

"Iya betul (truk terguling), itu sedang dalam penanganan PJR Korlantas sama polisi lalu lintas setempat," kata Eddy saat dihubungi, Rabu 23 Desember 2020.

Namun Eddy memastikan tidak ada korban jiwa maupun luka-luka dalam peristiwa itu. Truk yang terguling itu berwarna hijau dengan kontainer panjang berwarna coklat.

Sementara itu Petugas Sentra Komunikasi Tol Purbaleunyi Iwan menduga peristiwa tergulingnya truk kontainer itu diakibatkan truk tersebut yang tak kuat menanjak.

Baca Juga: Pembenahan Regulasi Ekspor Baby Lobster Jadi Prioritas Menteri KKP

Truk itu, kata Iwan, sempat mundur karena tak kuat menanjak hingga terguling. Namun ia juga memastikan tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Sejauh ini truk tersebut sudah dievakuasi di bahu jalan tol di kawasan tersebut. Arus lalu lintas di kawasan itu juga ia pastikan kembali normal.

Halaman:

Editor: Ahmad Ramadan

Sumber: antaranews


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah