Elf Terguling, Satu Penumpang Meninggal, Lima Orang Luka Ringan

- 26 Oktober 2020, 16:46 WIB
Mobil Elf yang terjungkal di lahan kosong, Senin 26 Oktober 2020.
Mobil Elf yang terjungkal di lahan kosong, Senin 26 Oktober 2020. / Sansan/

PRIANGANTIMURNEWS - Mobil Elf nopol E 7546 K, berwarna kuning jurusan Tasik-Cikijing- Cirebon, terguling ke lahan kosong dengan ketinggian sekitar 15 meter di jalan raya Cipaku (tanjakan Alinayin), Kel/Kec. Cipaku, Kabupaten Ciamis, , Senin, 26 Oktober 2020.

Dalam musibah itu 1 orang meninggal dunia, 5 orang mengalami luka ringan dan semuanya dibawa ke Puskesmas Cipaku, Ciamis, untuk mendapatkan perawatan.

Kanit Bimmas Polsek Cipaku Supra Sukmayadi berdasarkan informasi yang elf meluncur dari Ciamis menuju ke arah. Ketika sampai di TKP mobil elf berpapasan mobil lain, maka menghindar ke arah kiri. Namun karena terlalu mepet kecelakaan pun tak bisa dihindari.

Baca Juga: Mengawali Aktivitas, ASN di Kota Tasikmalaya Banjir Air Mata

Dirinya yang hendak pulang seusai jadwal piket, berjibaku bersama masyarakat untuk mengevakuasi para korban, termasuk ada salah satu anak, yang selamat dari kejadian itu. "Yang meninggal atas nama Ati Rusmiati, usia 40 tahun, warga Dusun Urug RT/RW. 07/03,Desa Pusakasari, Kecamatan Cipaku, Ciamis.

Sedangkan korban yang lainnya, kini sudah meninggalkan Puskesmas Cipaku, karena tidak mengalami luka serius, dan untuk supir sedang dimintai keterangan di Polres Ciamis.

Korban meninggal diakibatkan posisi badan hingga kepala tergencet badan mobil. Posisi badannya sudah berada di luar kendaraan yang ia tumpangi, dan ketika ditemukan badan dan kepalanya tertindih mobil.

Baca Juga: Dampak Gempabumi Rumah Warga Rusak Tersebar Di 5 Kecamatan

Kondisi mobil yang terjungkal di lahan kosong tersebut, kini sudah dievakuasi oleh pihak Satlantas Polres Ciamis.***

Editor: Ahmad Ramadan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x