Satgas Covid-19 Bubarkan Kerumunan di Sebuah Warung Menggunakan Mobil damkar

- 6 Juli 2021, 09:22 WIB
Satgas covid sembur kerumunan orang di sebuah warung dengan menggunakan blambir.
Satgas covid sembur kerumunan orang di sebuah warung dengan menggunakan blambir. /Instagram @para.abdinegara/

PRIANGANTIMURNEWS- Ditengah menerapkan kebijakan PPKM Darurat masih terdapat banyak kerumunan orang. Meski tsunami Covid-19 di Indonesia saat ini sedang terjadi. Bahkan telah banyak merenggut nyawa manusia.

Akibat meningkatnya angka positif dan angka kematian akibat Covid-19, pemerintah di berbagai daerah krap mendapat kesulitan selain kekurangan ruang isolasi, oksigen, peti mayat dan lainnya juga mengalami krisis tenaga kesehatan.

Untuk menyelamatkan dan melindungi rakyatnya, pemerintah pusat mau pun di daerah terus berupaya untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 dengan berbagai cara.

Seperti halnya yang terjadi di salah satu tempat yang tergambarkan di sebuah siaran video berdurasi 26 detik. Terlihat ada kerumunan orang dan dibubarkan secara paksa dengan menggunakan pemadam kebakaran (Damkar).

Baca Juga: Atlet Panjat Tebing Veddriq Leonardo Harumkan Indonesia Dikancah Internasional

Mungkin saja upaya satgas PPKM Darurat sebelum melakukan tindakan penyemburan air ke sebuah tempat kerumunan secara halus melalui surat edaran telah memberitahukan agar tidak terjadi kerumunan di berbagai tempat baik tempat belanja, tempat makan, tempat nongkrong dan lainnya.

Seperti yang kita lihat di layar video berdurasi 26 deti di akun Instagram milik @para.abdinegara para petugas satgas covid dengan menggunakan mobil pemadam kebakaran menyembur air kesebuah warung yang kedapatan menimbulkan kerumunan.

Tergambarkan di dalam sebuah video orang yang sedang berada di sebuah warung di bubarkan dengan semburan air pemadam kebakaran.

"Tetap buka saat PPKM, warung ini disemprot pemadam," katanya dikutip priangantimurnews.com dari akun Instagram @para.abdinegara Selasa 6 Juli 2021.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @para.abdinegara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x