Angka Penularan Covid Indonesia No 1 di Dunia

- 8 Juli 2021, 10:59 WIB
 Ilustrasi alat Swab Covid-19
Ilustrasi alat Swab Covid-19 /Instagram @drningz/

PRIANGANTIMURNEWS- Miris dan bikin merinding, apa yang ditakutkan kini benar-benar terjadi. Saat ini kasus positif dan angka meninggal dunia akibat Covid-19 Indonesia menjadi Nomor satu di dunia penambahan kasusnya.

"Mungkin ini yang dikatakan apa yang kita tabur itu yang kita tuai. Saya gak mau menyalahkan siapa-siapa tapi kenyataannya apa yang terjadi adalah buah dari apa yang tentunya sudah kita lakukan 1 tahun terakhir ini," dikutip priangantimurnews.com dari akun Instagram @drningz Kamis 8 Juli 2021.

Katanya, sekarang tiap hari ada berita orang terdekat terinfeksi Covid-19, permintaan terapi plasma bertubi-tubi, berita duka menghiasi media sosial circle terdekat, RS penuh, tiap hari jumlah penambahan kasus dan kematian pecah rekor.

Baca Juga: Varian Virus Delta SARS-CoV-2 Menjadi Sorotan di Dunia

“Jangan share berita beginian, bikin takut dan imun turun!!” Haloo kebanyakan berita positif saja malah bikin semua jadi gak waspada.

Lihat aja 1 tahun ini, semua berusaha menutupi fakta. Penyebar berita hoax juga dibiarkan jadinya semua orang gak pernah lihat fakta bahkan sampai detik ini yang jelas-jelas kondisi negara sedang mengkhawatirkan juga masih banyak yang denial.

"Takut atau tidak itu pilihan kita. Rasa takut dibutuhkan untuk membentuk perilaku waspada bukan kelengahan palsu yang berbahaya. Imun turun??? ga semudah itu keleus," @drningz

Lanjutnya, kalo anda meremehkan imun manusia selemah itu seharusnya anda gak akan jumawa dan bangga dengan badan sehat anda yang katanya gak perlu masker atau vaksin. Konsisten donk!!

Baca Juga: Ini Biodata Nia Ramadhani, Si Cantik yang Penuh Kontroversi

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @drningz


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x