Viral! Oknum Satpol PP Lakukan Pemukulan Terhadap Pasutri Pemilik Cafe Saat Razia PPKM di Kabupaten Gowa

- 15 Juli 2021, 12:06 WIB
Oknum Satpol PP lakukan kekerasan pada pasutri pemilik cafe saat lakukan Razia PPKM di Gowa, Sulawesi Selatan.
Oknum Satpol PP lakukan kekerasan pada pasutri pemilik cafe saat lakukan Razia PPKM di Gowa, Sulawesi Selatan. /Instagram @cetull.22/

PRIANGANTIMURNEWS– Tengah viral di media sosial, sebuah vidio aksi oknum satpol PP yang lakukan tindak kekerasan dengan memukul pasangan suami istri pemilik Cafe di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan saat lakukan Razia PPKM pada Rabu 14 Juni 2021.

Pada vidio tersebut, pemilik cafe yang diketahui bernama Ivan (24) bersama istrinya tengah cekcok dengan oknum Satpol PP. namun kecekcokan tersebut berujung dengan aksi pemukulan oknum Satpol PP kepada Ivan.

Setelah mendapat pukulan dari Satpol PP tersebut, Sang istri pun tak terima dan berniat untuk melawan, namun ia juga terkena pukulan tersebut.

Baca Juga: Sulit Dapat Lahan Pemakaman, Warga Paminggir Sumbang Lahan Pemakaman Khusus Covid-19

“Pipi Kanan ku kena pukul, istriku juga kena,” ujar Ivan, dikutip priangantimurnews.com dari Instagram @cetull.22 Kamis 15 Juni 2021.

Kronologi kejadian tesebut pada awalnya, terjadi pada pukul 20.40 Wita, pada Rabu 14 Juni 2021. Ivan sang pemilik cafe mengaku sebenarnya sudah beberapa hari ini tutup lebih awal akibat adanya PPKM Darurat.

Namun pada malam itu, Ivan terheran dengan datangnya sejumlah Satpol PP memasuki Cafe nya, padahal kata dia lampu hanya dibuka sedikit dan lampu telah mati.

“Sudah itu, ada salah satu petugas PPKM Wanita menegur istriku karena pakainnya seksi, aapa hubungannya PPKM dengan pakaian seksi? Itu Warkop sekaligus rumah wajarkan pakaian tidur, jadi istriku marah,” ujar Ivan menjelaskan.

Baca Juga: Najwa Sebut Dipuncak Pandemi Covid-19 Menjadi Pilihan yang Sulit

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @cetull.22


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x