BLT UMKM Rp1,2 Juta Rupiah Cair, Langkah Yang Harus Dilakukan Jika Terdaftar Penerima Banpres BPUM Tahap 3

- 17 Juli 2021, 09:05 WIB
Cara mendapatkan BLT UMKM senilai Rp1,2 juta untuk usaha mikro melalui Banpres BPUM BNI bagi yang NIK dan KTP tidak terdaftar di eform BRI
Cara mendapatkan BLT UMKM senilai Rp1,2 juta untuk usaha mikro melalui Banpres BPUM BNI bagi yang NIK dan KTP tidak terdaftar di eform BRI /Pixabay.com

PRIANGANTIMURNEWS - BLT UMKM Rp1,2 juta rupiah cair. Bagi kalian penerima Banpres BPUM atau BLT UMKM bisa cek langsung di laman resmi BRI dan BNI.

Sebagaimana diketahui Kementerian Koperasi dan UKM telah menyalurkan Banpres BPUM atau BLT UMKM tahap 1 dengan nominal Rp2,4 juta.

Sedangkan untuk penerima BLT UMKM atau Banpres BPUM Rp1,2 juta disalurkan sebagai perpanjangan di tahun 2021.

Baca Juga: Belum Terdaftar Penerima Banpres BLT UMKM Rp1,2 Juta? Cara Daftar Penerima Banpres BPUM Tahap 3 Kemenkop UKM

Mengingat adanya PPKM Darurat terhitung 3 - 20 Juli 2021 pemerintah melalui Kemenkop UKM akan salurkan tahap 3 Banpres BPUM Rp1,2 juta atau BLT UMKM.

Jika kalian sudah resmi sebagai penerima Banpres BPUM atau BLT UMKM yang terdaftar melalui laman eform.bri.co.id dengan memasukkan NIK dan EKTP.

Sebelumnya pastikan anda sudah terdaftar sebagai penerima Banpres BPUM atau BLT UMKM di eform.bri.co.id apabila pengguna BRI adapun cek melalui banpres.id.

Baca Juga: Sudah Cair Masuk Rekening, Cara Cek Banpres BPUM Rp1,2 Juta Tahap 3 Kemenkop UKM di BRI Dan BNI

Kedua laman resmi tersebut untuk registrasinya sama hanya dengan NIK dan EKTP anda sebagai penerima Banpres BPUM atau BLT UMKM.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x