Rumah Susun Pasar Rumput Jaksel Mulai Dioperasikan

- 19 Juli 2021, 09:00 WIB
Rumah Susun Pasar Rumput Jakarta Selatan.
Rumah Susun Pasar Rumput Jakarta Selatan. /Instagram @narasinewsroom/

PRIANGANTIMURNEWS- Meningkatnya kasus penyebaran wabah Virus Corona atau Covid-19 di Indonesia seperti halnya di Daerah Khusus Ibu (DKI) Kota Jakarta dan daerah lainnya.

Meningkatnya kasus Covid-19 di Indonesia terjadi sepekan ini hingga kini angka positif dan angka meninggal termasuk tenaga nakes terus meningkat.

"Hingga Sabtu 17 Juli 2021 sebanyak 114 dokter telah wafat sepanjang Juli ini," dikutip priangantimurnews.com dari Instagram @narasinewsroom

Katanya, angka 114 orang dokter wafat merupakan yang tertinggi sejak Covid-19 masuk ke Indonesia pada awal Maret 2020 lalu. Secara keseluruhan, 545 dokter wafat sejak pandemi berlangsung.

Baca Juga: PLN Sediakan Diskon Tarif Listrik Sebesar 450-900 VA

Untuk menyikapi hal tersebut Pemerintah Indonesia terus berupaya mencegah dan memutus akngka fositif dan kematian akibat Covid-19 dengan memperketat ruang gerak melalui PPKM Darurat.

Selain itu pemerintah pusat pun terus berusaha untuk meningkatkan pelayanan bagi pasien covid-19 dengan menyediakan Rusun tempat isolasi mandiri.

Setelah dipantau Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) beberapa pekan lalu. Kini Rumah Susun (Rusun) Pasar Rumput, Jakarta Selatan, resmi dibuka sebagai tempat isolasi mandiri pasien Covid-19.

Baca Juga: Kylian Mbappe Masih Menunggu Usaha Real Madrid, Raphael Varane Belum Menanggapi Tawaran Kontrak Baru

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @narasinewsroom


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah