Ironis Majikan Makan Enak, ART Nonton, Hotman Paris: Orang Kaya Tapi Tidak Kaya Hati

- 1 Agustus 2021, 10:04 WIB
  Hotman Paris pengacara kondang mengritik orang kaya tapi tidak kaya hati
Hotman Paris pengacara kondang mengritik orang kaya tapi tidak kaya hati /Instagram @hotmanparissoffical/

PRIANGANTIMURNEWS - Viral di sebuah tayangan langsung video berdurasi 60 detik, pengacara kondang Hotman Paris menyindir dua orang kaya yang sedang santap makan di sebuah Rumah Makan khas Jepang ia sebut orang kaya harta tapi tidak kaya hati.

Dalam tayangan videonya Hotman Paris mencoba untuk memberikan peringatan kepada seluruh orang kaya yang banyak harta tapi tidak kaya hati alias membiarkan suster rumah tangganya tidak dikasih makan.

Sementara majikannya sudah satu jam lebih santap makan di restoran Jepang tetapi tidak mempedulikan suster rumahtangganya yang ada di sampingnya.

Baca Juga: Sebuah Pesawat Hercules Terperosok Keluar Landasan Menyapu Tanah Merah

Hai para orang orang kaya saya pringatkan ya harus punya hati. Barusan saya makan di restoran mewah Jepang di MKG. Aku melihat ada dua orang kaya sudah satu jam lebih mereka makan. Ada suster di sampingnya dia tidak dikasih makan.

"Saya mencoba mengantarkan makanan pada suster tersebut dan saya mau coba viralkan namu majikan nya marah marah tidak terima, karena perempuan, akhirnya saya mengalah," kata Hotman dikutip priangantimurnews.pikiran-rakyat.com dari Instagram @hotmanparisofficial Minggu 1 Agustus 2021.

Hotman juga mengingatkan khusus bagi para orang kaya jangan sesekali membiarkan suster atau asisten rumah tangga jika sedang makan, mereka tidak dikasih makan, karena itu perbuatan yang tidak manusiawi

Perlakuan dua orang majikan di restoran Jepang pun sontak dibanjiri oleh beragam komentar seperti hal nya yang diungkapkan akun Instagram.

Baca Juga: Yuk Perbanyak Dzikir, Berikut Lafadz Dzikir Harian dan Fadillahnya

Akun Instagram @jose_rizal89 berkomentar
Terima kasih sudah mewakili suara rakyat, sindiran/kritik yang bagus.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @hotmanparissoffical


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah