Ricky Harun Diberi Mandat Komisaris Independen PT HK Metals Utama Tbk

- 21 Agustus 2021, 20:33 WIB
Ricky Chilnady Pratama atau lebih dikenal dengan nama Ricky Harun didapuk menjadi Komisaris Independen PT HK Metals Utama Tbk (HKMU).
Ricky Chilnady Pratama atau lebih dikenal dengan nama Ricky Harun didapuk menjadi Komisaris Independen PT HK Metals Utama Tbk (HKMU). /Instagram @rockygerungfans/

PRIANGANTIMURNEWS- Artis multi telen Ricky Chilnady Pratama atau lebih dikenal dengan nama panggilan atau nama beken di dunia artis Ricky Harun didapuk atau diberi mandat menjadi Komisaris Independen PT HK Metals Utama Tbk (HKMU).

Dalam paparan publik emiten manufaktur yang dipublikasikan dalam keterbukaan informasi Bursa Efek Indonesia (BEI) kini nama Ricky masuk ke dalam jajaran komisaris perusahaan.

"Ricky pun membagikan unggahan kabar tersebut dalam akun instagram resminya," dikutip priangantimurnews.pikiran-rakyat.com dari Instagram @rockygerungfans Sabtu 21 Agustus 2021.

Baca Juga: Kurang dari 24 Jam, Video Klip Lagu Atta Halilintar #ThisIsIndonesia Trending di 6 Negara

Kata, Ricky, terima kasih atas kesempatan yang diberikan untuk jabatan sebagai komisaris independent di PT. HK METALS UTAMA Tbk. Semoga saya bisa amanah dan bisa memberikan hasil yang baik untuk perusahaan aamiin. Doain ya temen semua.

Kabar Ricky di beri mandat pun menjadi viral di media sosial hingga dibanjiri beragam komentar dari netizen dan para buzzer yang belum dapat jatah komisaris.

"Loe dah dapat apa cuk @Dennysiregar7 @FerdinandHaean3?" Kata akun @Resty__Cayah di twitter.

Pasalnya Ricky Harun selama ini dikenal rajin ngaji alias artis 'sunah' dan dekat dengan artis-artis hijrah seperti Arie Untung dll, bahkan pernah memposting mengagumi Ustadz Abdul Somad.

Baca Juga: Sebuah Mall Margo City Depok Ambruk, Diduga Akibat Konstruksi Bangunan yang Rapuh

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @rockygerungfans


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x