Bupati Bandung Berikan Bonus pada Atlet Peraih Medali di PON XX

- 3 Oktober 2021, 15:07 WIB
Bupati Bandung Dadang Supriatna bersama jajaran saat menyerahkan bonus kepada atlet peraih emas di Sentani Jayapura Sabtu 2 Oktober 2021.
Bupati Bandung Dadang Supriatna bersama jajaran saat menyerahkan bonus kepada atlet peraih emas di Sentani Jayapura Sabtu 2 Oktober 2021. /Instagram @dadangsupriatna/

PRIANGANTIMURNEWS - Dalam ajang olah raga bergengsi nasional PON XX 2021 di Papua, Jawa Barat mengirimkan 770 atlet.

Dari jumlah tersebut 97 orang berasal dari Kabupaten Bandung. Dari jumlah atlet tersebut Pemkab Bandung yakin bisa menyumbangkan medali.

Sebagai bentuk apresiasi terhadap prestasi yang diraih para atlet, Pemkab Bandung akan memberikan uang kadeudeuh kepada atlet peraih medali.

Baca Juga: Berita Real Madrid: Los Blancos Akan Memasukkan Bintang Spanyol untuk Dapatkan Erling Haaland

Dikutip priangantimurnews.com dari Pikiran Rakyat, Bupati Bandung Dadang Supriatna mengatakan, Kabupaten Bandung turut berkontribusi menyumbangkan atlet untuk kontingen Jawa Barat yang berlaga di arena PON XX/2021 Papua.

Dari total 770 atlet yang diberangkatkan KONI Jawa Barat ke Papua, sebanyak 97 orang di antaranya berasal dari Kabupaten Bandung.

"Kami datang untuk melihat langsung kondisi dan perjuangan para atlet. Selain itu, tentunya kami juga menyiapkan bonus khusus untuk para atlet asal Kabupaten Bandung yang mampu meraih medali," kata Dadang di sela-sela kunjunganya ke Posko Kontingen Jawa Barat di Mako Yonif 751, Sentani, Kabupaten Jayapura, Sabtu 2 Oktober 2021.

Baca Juga: Link Streaming Nonton Ikatan Cinta, Minggu 3 Oktober 2021 : Pertemuan Menegangkan Pak Irvan dengan Papa Surya

Lebih lanjut dia menambahkan, besaran bonus untuk para atlet akan beragam, tergantung raihan medali yang didapatkan.

Untuk peraih medali emas perseorangan, kata Dadang, akan mendapatkan bonus Rp 65 juta dari Pemerintah Kabupaten Bandung.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x