Rumah Warga Jalan Cinta Asih Bandung Ditembaki Orang Tak Dikenal

- 20 September 2021, 22:32 WIB
ilustrasi kasus penembakan rumah milik warga Jalan Cinta Asih Bandung Minggu 19 September 2021 dini hari
ilustrasi kasus penembakan rumah milik warga Jalan Cinta Asih Bandung Minggu 19 September 2021 dini hari /Pixabay/bruno/germany/

PRIANGANTIMURNEWS - Rumah milik Adistia Nuraeningsih warga Jalan Cinta Asih, Kelurahan Cibangkong, Kecamatan Batununggal Kota Bandung, ditembaki oleh orang tak dikenal.

Aksi penembakan itu terjadi pada Minggu 19 September 2021 dini hari. Saat penghuni ruah sudah terlelap tidur.

Pemilik rumah yang merasa keget menduga bunyi piring pecah karena tersenggol tikus. Tapi ketika dicek menemukan selongsong peluru tajam.

Baca Juga: Cara Cek Lolos Prakerja Gelombang 21, Ikuti Langkah Ini!

"Jadi saya kira ada bunyi piring pecah ini karena tikus, namun pas saya mengecek ternyata di rumah saya terdapat satu selongsong peluru," kata Adistia seperti dilansir priangantimurnews.com dari Pikiran Rakyat.

Selain itu menurut Adistia, atap rumahnya terlihat ada bolong, lalu tutup pancinya pun pecah. "Wajan juga bolong, nah pas di saluran air saya nemu itu peluru, langsung juga saya bilang ke orang tua saya," katanya.

Merasa cemas lalu Adistia setelah melaporkan pada orang tuanya yang tinggal tidak jauh dari lokasi, dia pun melaporkan kejadian ini ke pengurus RW setempat.

Baca Juga: 8 Cara Gunakan Masker dengan Benar

Selanjutnya pengurus RW pun melaporkan kejadian ini ke Polsekta Batununggal di Jalan Ahmad Yani Kota Bandung. Diketahui Adistia hanya tinggal dengan suami dan anaknya yang masih bayi.

Kapolsekta Batununggal Iptu Muryadi membenarkan hal tersebut. Menurutnya memang ada temuan proyektil di wilayahnya tersebut.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x