Menparekraf Sandiaga Uno akan Uji Coba Penerbangan Internasional bagi Wisatawan Mancanegara

- 7 Oktober 2021, 11:19 WIB
Menparekraf Sandiaga Uno menyampaikan persiapan pembukaan jalur penerbangan.
Menparekraf Sandiaga Uno menyampaikan persiapan pembukaan jalur penerbangan. /Instagram @sandiuno/

PRIANGANTIMURNEWS– Menparekraf, Sandiaga Uno terus menggeliatkan potensi pariwisata Indonesia setelah terdampak pandemi Covid-19.

Dalam menggeliatkan kembali potensi pariwisata, Sandiaga Uno akan melakukan uji coba penerbangan internasional bagi wisatawan mancanegara.

Uji coba pembukaan jalur penerbangan bagi wisatawan mancanegara dimulai pada tanggal 14 Oktober 2021.

“Siap-siap masyarakat Bali, 14 Oktober 2021 kita akan uji coba pembukaan jalur penerbangan Internasional bagi wisatawan mancanegara,” ucap Sandiaga Uno, seperti dikutip priangantimurnews.com dai instagram @sandiuno, pada Kamis, 07 Oktober 2021.

Baca Juga: Prediksi Skor Turki vs Norwegia, Head-to-Head, Berita Tim, Starting XI: Kualifikasi Piala Dunia FIFA 2022

Lebih lanjutnya, Sandiaga Uno selaku Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) mengatakan jika Bali lah yang akan menjadi objek wisata pertama yang dibuka dan bisa dikunjungi oleh para wisatawan.

Hal ini juga sebagai langkah pertama dari Kemenparekraf untuk turut memulihkan perekonomian negara melalui sektro pariwisata.

“Sebagai langkah GERCEP (Gerak Cepat) menggeliatkan kembali pariwisata serta LAPANGAN KERJA seluas-luasnya,” ucap Sandiaga Uno, sebagai Menparekraf.

Sandiaga Uno juga menyampaikan, jika pembukaan jalur penerbangan internasional bagi wisatawan mancanegara ini telah melakukan berbagai persiapan, salah satunya dengan menyediakn tempat karantina.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @sandiuno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x