Prediksi Skor Turki vs Norwegia, Head-to-Head, Berita Tim, Starting XI: Kualifikasi Piala Dunia FIFA 2022

- 7 Oktober 2021, 10:56 WIB
Martin Odegaard akan memimpin lini depan Norwegia saat berhadapan dengan Turki.
Martin Odegaard akan memimpin lini depan Norwegia saat berhadapan dengan Turki. /Instagram @odegaard.98/

PRIANGANTIMURNEWS- Turki akan bermain melawan Norwegia di Stadion ükrü Saracoğlu pada hari Jumat, 8 Oktober 2021 untuk pertandingan kualifikasi Piala Dunia FIFA 2022.

Turki datang ke pertandingan ini setelah kalah 6-1 dari Belanda asuhan Louis van Gaal. Sebuah hat-trick dari superstar Barcelona Memphis Depay dan gol-gol dari gelandang Ajax Davy Klaassen, bintang Feyenoord Guus Til dan penyerang Borussia Dortmund Donyell Malen memastikan kesepakatan untuk Belanda.

Pemain sayap Marseille Cengiz Under mencetak gol hiburan bagi Turki, yang membuat bek tengah Leicester City Caglar Soyuncu diusir keluar lapangan pada babak pertama.

Baca Juga: Anyaman Tas Bambu Karanganyar Salawu, Unik dan Paling Diburu Konsumen

Norwegia, di sisi lain, baru saja mengalahkan Gibraltar 5-1 dalam pertandingan terakhir mereka.

Sebuah hat-trick dari pemain sensasional Borussia Dortmund Erling Braut Haaland dan gol-gol dari penyerang Genk Kristian Thorstvedt dan penyerang Real Sociedad Alexander Sorloth memastikan kemenangan bagi tim Norwegia asuhan Stale Solbakken.

Head-to-Head Turki vs Norwegia

Dalam sembilan pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Turki masih memegang keunggulan. Mereka menang lima kali, kalah dua kali dan seri dua kali.

Kedua negara terakhir saling berhadapan awal tahun ini, dengan Turki mengalahkan Norwegia 3-0. Dua gol dari gelandang Ozan Tufan dan satu gol dari bek tengah Caglar Soyuncu memastikan kemenangan bagi Turki.

Norwegia memiliki pemain depan Genk Kristian Thorstvedt yang diusir keluar lapangan di babak kedua pada pertandingan tersebut.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x