TKW Viral Tidur Bareng Majikan Beri Klarifikasi

- 5 November 2021, 21:44 WIB
Ilustrasi TKW.
Ilustrasi TKW. /PIXABAY/Alexas Fotos

PRIANGANTIMURNEWS- Tenaga Kerja Wanita (TKW) bernama Titi Tilah yang bekerja di Taiwan menyita perhatian publik lewat kisah yang ia bagikan.

Wanita berkerudung ini bercerita pengalaman saat harus tinggal satu kamar dengan sang majikan di sebuah apartemen.

Namun Titi menjelaskan kondisi sang majikan yang merupakan seorang pria memang tak bisa berjalan dan menggunakan kursi roda. Tilah berujar bahwa sang majikan mengalami cacat akibat kecelakaan.

Baca Juga: VIRAL di YouTube, Tidur Sekamar dengan Majikan, TKW di Arab Bongkar Fakta Mengejutkan

Tilah sudah merawat sang majikan selama kurang lebih 10 tahun. Ada banyak hal dari sang majikan yang membuat hidup Tilah jadi termotivasi. Salah satunya Tilah jadi terpicu untuk membuat akun YouTube karena dukungan dari sang majikan.

Nama Tilah lantas jadi sorotan publik di Indonesia usai salah satu cerita pengalamannya jadi TKW hingga terpaksa tidur satu kamar dengan majikan jadi viral. Tilah memberikan penjelasan bahwa hal itu tidak seperti apa yang dipikirkan kebanyakan orang.

Tilah tak menampik soal tidur satu kamar dengan sang majikan, namun bukan berarti tidur satu ranjang. Ia sengaja tidur satu kamar karena sang majikan memang tidak bisa bergerak seperti orang normal pada umumnya.

Baca Juga: Vanessa Angel Sempat Berpesan: Gala Yang Kuat Ya, Semoga Jadi Anak yang Soleh dan Cepat Sehat Ya

"Maksudnya satu kamar kan bukan berarti satu ranjang gitu ya, bos saya kan memang nggak bisa ngapa-ngapain, dari tangan ke kaki tidak bisa bergerak sama sekali, tapi persepsi orang tuh satu kamar berarti satu ranjang, itu tidak ya," ungkap Tilah secara eksklusif kepada Insertlive pada Rabu 3 November 2021.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: insertlive


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah