CARA Pencairan BLT Subsidi Upah November 2021, Login BSU di Kemnaker.go.id

- 11 November 2021, 22:11 WIB
Cek status Anda di link bsu.kemnaker.go.id, pastikan tak masuk daftar lima kelompok pekerja yang gagal dapat BSU Subsidi Gaji satu juta rupiah tahap 4 atau tambahan kuota 1,6 juta penerima dari Kemnaker dan BPJS Ketenagakerjaan yang cair November 2021.
Cek status Anda di link bsu.kemnaker.go.id, pastikan tak masuk daftar lima kelompok pekerja yang gagal dapat BSU Subsidi Gaji satu juta rupiah tahap 4 atau tambahan kuota 1,6 juta penerima dari Kemnaker dan BPJS Ketenagakerjaan yang cair November 2021. /Tangkap layar bsu.kemnaker.go.id

PRIANGANTIMURNEWS - Bantuan Langsung Tunai (BLT) Subsidi Gaji atau Bantuan Subsidi Upah (BSU) untuk para pekerja atau buruh akan cair pada bulan November 2021.

Pencairan BLT subsidi Gaji atau BSU aka dilakukan setelah peserta mendapat notifikasi dari akun masing-masing, terkait pemenuhan syarat sebagai penerima.

Penerima bisa cek status notifikasi di Kemnaker.go.id. Para pekerja penerima BSU bulan November 2021 bisa cek melalui laman Kemnaker.go.id dan bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id.

Baca Juga: One Piece Live Action akan Tayang di Netflix, Ini para Pemainnya

Perlu diketahui, penyaluran BSU atau BLT Subsidi Gaji senilai Rp 1 Juta sudah memasuki tahap lima, dan tidak dikenakan potongan apapun saat proses pencairan.

Bagi penerima BSU bisa langsung cek status penerima melalui laman Kemnaker dan BPJS Ketenagakerjaan.

Berikut cara login ke akun Kemnaker:

- Kunjungi website Kemnaker.go.id,

- Daftar akun,

 

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Kemnaker


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah