Prosesi Puncak Pemotongan Tumpeng Hari Jadi PRMN

- 2 Desember 2021, 21:57 WIB
HUT Ke-2 Pikiran Rakyat dapatkan rekor MURI.
HUT Ke-2 Pikiran Rakyat dapatkan rekor MURI. /PRIANGANTIMURNEWS/Aldi Nur Fadilah

PRIANGANTIMURNEWS - CEO Pikiran Rakyat Media Network Agus Sulistiyono menyebut, puncak momen hari jadi Pikiran Rakyat Media Network ini yang sangat ditunggu tunggu.

Momen ini momen yang sangat penting juga yang sangat sangat ditunggu, terutama dalam pertemuan ini bisa langsung bertemu dengan saya dan seluruh direksi PR dan Dewan Pers.

Kalau bertemu secara virtual teman teman content creators kita sudah bertemu pada pelatihan secara virtual.

Baca Juga: Mengenal Kesenian Tradisional Tarian Jaranan Jawa Tengah yang Membuka Content Creator 2021

Dua tahun kebelakang tepatnya Genaf hari ini, pertama yang di diskusikan adalah media PR dan PRMN yang memiliki khas model gotongroyong artinya dari rakyat dan kembali untuk rakyat.

PRMN di bangun tidak sendirian tetapi kita bangun sama sama. Namun perjuangan awal PRMN tidak mudah di bangun selama 3 bulan tidak ada yang memberikan respon.

"Dengan tekad yang kuat setelah berjalan beberapa bulan kemudian saya bertemu dengan mas Hari dan ia yang mau join dengan kami, dari situ kami baru muncul semangat baru hingga sekarang," kata, Agus.

Baca Juga: CEO PRMN Ungkap Sejarah Berdirinya Pikiran Rakyat Media Network

Seiring dengan perjalanan waktu, hingga kini PRMN telah memberikan berbagai solusi kepada masyarakat. Namun membangun media yang poorposional ini tidak mudah akan tetapi sangat susah, berat dan mahal juga membutuhkan waktu.

Halaman:

Editor: Aldi Nur Fadilah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah