Batal Menikah Karena Calon Selingkuh, Cincin Kawin Dijual untuk Bagi-Bagi Sembako

- 14 Desember 2021, 08:52 WIB
Postingan foto sembako hasil penjualan cincin setelah batal menikah.
Postingan foto sembako hasil penjualan cincin setelah batal menikah. /Instagram @viral.menarik/

PRIANGANTIMURNEWS- Cobaan bisa saja datang menghampiri pasangan yang hampir menikah. Hal itu seperti yang dialami oleh wanita ini.

Beredar curhatan seorang wanita yang telah viral di media sosial. Pasalnya, wanita ini curhat karena telah batal menikah dengan calon suaminya.

Wanita itu mengirim curhatannya ke akun twitter FOOD_FESS. Ia menceritakan kisahnya yang batal menikah. Ia batal menikah karena calon suaminya ketahuan telah tidur bersama seorang wanita lain.

Baca Juga: Artis Inisial RN Ditangkap Polisi Terkait Kasus Narkoba, Siapa Dia?

Bahkan, mereka juga sudah tunangan dan tukar cincin. Untuk itu, ia memutuskan menjual cincin tunangannya karena tidak jadi menikah.

“Guis selamat jumat berkah.. karna batal nikah, gara-gara doi ketauan tidur sama wanita lain, akhirnya cincin tunangan kami aku jual,” tulisnya melalui akun FOOD_FESS.

Tampaknya, wanita itu membagikan sembako-sembako itu tepat pada momen jumat berkah.
Dalam cuitan akun FOOD_FESS, wanita itu juga menyertakan sebuah foto yang memperlihatkan sembako-sembako yang dibelinya dengan cincin tunangan itu.

Baca Juga: Mau Bayar Pajak Kendaraan? Ini Info Jadwal dan Lokasi Parkir SAMSAT KELILING Kota Tasikmalya

Dalam foto itu terdapat tiga kardus sembako. Kardus yang satu berisi mi instan, kardus kedua berisi telur-telur yang sudah dibungkus plastik, dan kardus ketiga tampaknya berisi beras yang sudah dikemas dalam kresek hitam.***

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @viral.menarik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x