Ancol Siapkan Rekreasi Bagi 1000 Nakes Wanita di Hari Ibu Tahun 2021

- 21 Desember 2021, 20:09 WIB
Rekreasi bagi 1.000 nakes wanita .
Rekreasi bagi 1.000 nakes wanita . /Rekreasi bagi 1.000 nakes wanita /

PRIANGANTIMURNEWS - Taman Impian Jaya Ancol menyiapkan paket rekreasi gratis ke unit rekreasi Ancol yakni Dunia Fantasi (Dupan), Ocean Dream Samudra, dan juga Sea World Ancol untuk 1.000 wanita yang berprofesi sebagai tenaga kesehatan untuk memeriahkan Hari Ibu 22 Desember 2021 besok.
 
Direktur Utama PT. Pembangunan Jaya Ancol  Tbk Teuku Sahir Syahali mengatakan, " dalam rangka hari ibu ini, kami manajemen Ancol ingin memberikan dan mengajak ibu-ibu nakes Indonesia yang sangat luar biasa untuk bergembira bersama, terlebih dalam masa pandemi ini para nakes yang sudah menjadi garda terdepan untuk bisa diberi sedikit hiburan, "tuturnya.
 
Sahir mengatakan, Ancol juga berterima kasih kepada ibu-ibu di luar nakes yang telah bekerja keras untuk beradaptasi dengan pandemi Covid-19, misal dalam menjaga anak sekolah dengan melaksanakan sekolah daring (online), menjaga seluruh keluarga dan lain-lain. 
 
 
Selain rekreasi gratis tersebut ada beberapa rangkaian acara lain yang di gelar oleh manajemen Ancol, seperti 'Acara Bincang-bincang (Talkshow) ' secara daring mengenai gejala kesehatan mental yang harus diwaspadai oleh para ibu serta trik mengatasi gejala itu, pasalnya mungkin ibu-ibu diluar sana banyak yang merasa stres atau jenuh karena pandemi Covid-19 belum berakhir. 
 
Tersedia juga paket ke Dufan, Sea World Ancol, Ocean Dream Samudra, Annual Pass Gerbang Ancol serta menginap di Putri Duyung Ancol bagi peserta atau ibu-ibu yang aktif dalam Talkshow tersebut.
 
Mengambil tema 'Happy Mom, Happy family'  Ancol bekerja sama dengan kominitas ibu2canggih dan Klinik Psikolog Ruang Rumah secara daring dari YouToube Channel Ibu2Canggih besok pukul 15.00-16.00 WIB diikuti secara gratis.
 
 
Ancol juga bekerja sama dengan Benihbaik, dimana mengajak pengunjung menyumbang untuk berbagi keperluan ibu yang ada di Panti Weda.
 
"Sekali lagi kami ucapkan terima kasih kepada ibu-ibu di Indonesia dan Selamat Hari Ibu, "pungkas Sahir.***

Editor: Aldi Nur Fadilah

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x