Manchester United akan Berjuang untuk Mempertahankan Edinson Cavani yang Menjadi Incaran Barcelona

- 21 Desember 2021, 20:03 WIB
Edinson Cavani setelah mencetak Gol di Liga Inggris.
Edinson Cavani setelah mencetak Gol di Liga Inggris. / Instagram @manchesterunited/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Edinson Cavani berkebangsaan Uruguay, 34 tahun, menandatangani kontrak 12 bulan baru dengan Setan Merah di musim panas tetapi hanya memulai dua pertandingan musim ini.
 
Penampilan terakhirnya terjadi pada awal November dalam hasil imbang 2-2 di Atalanta dan situasinya telah membuat sejumlah klub waspada.
 
Barca termasuk di antara mereka, tetapi masalah United baru-baru ini dengan Covid-19 telah menunjukkan pentingnya memiliki skuat yang besar.
 
 
Ralf Rangnick diyakini tertarik untuk bekerja dengan Cavani dan hingga saat ini sang penyerang belum menunjukkan tanda-tanda bahwa dia sangat ingin pindah.
 
Barcelona, ​​yang terpaut 16 poin dari rival Real Madrid dan duduk di urutan ketujuh di LaLiga, melihat kedatangan musim panas Sergio Aguero dipaksa pensiun pekan lalu.
 
Legenda Manchester City, 33 tahun, diberitahu oleh dokter untuk tidak bermain lagi karena aritmia jantung.
 
 
Sementara itu, Manchester United berharap untuk membuka kembali tempat latihan Carrington mereka hari ini setelah ditutup minggu lalu karena Covid-19. 
 
Manchester United pertama kali dilanda wabah Minggu lalu hanya beberapa jam setelah kemenangan tipis mereka di Norwich.
 
Itu memaksa mereka untuk menunda perjalanan ke Brentford Selasa lalu dan juga pertandingan kandang Sabtu melawan Brighton.
 
 
Bos sementara Rangnick akan memiliki hanya sembilan pemain yang tersedia untuk menghadapi Brentford, dan hanya tujuh untuk pertandingan akhir pekan.
 
United mengumumkan pada hari Kamis bahwa mereka akan menutup bagian tim utama dari markas mereka untuk 'periode singkat' untuk untuk membantu mengurangi risiko penyebaran lebih lanjut.
 
Mereka berharap mereka akan dapat melanjutkan pada hari Selasa meskipun banyak yang akan tergantung pada berapa banyak pemain yang kembali dengan tes negatif.
 
United tidak akan bermain sampai Senin 27 Desember 2021, di Newcastle yang terancam degradasi sebelum menjamu Burnley tiga hari kemudian.
Rangnick telah mengalokasikan minggu kosong ini sebagai waktu ketika dia bisa memasukkan beberapa idenya ke dalam para pemainnya di tempat latihan – tetapi rencana itu menjadi kacau.
 
 
Jesse Lingard adalah salah satu pemain yang digambarkan berlatih dalam isolasi dalam beberapa hari terakhir.
 
Pemain internasional Inggris telah memutuskan untuk melihat beberapa bulan terakhir dari kontraknya di United daripada mendorong untuk pindah pada bulan Januari 2022.
 
Itu akan memungkinkan dia untuk pergi secara gratis di musim panas dan mengamankan penandatanganan biaya yang cukup besar untuk dirinya sendiri.***

Editor: Aldi Nur Fadilah

Sumber: The Sun


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x