Ridwan Kamil Beri Ucapan Selamat bagi Timnas Indonesia yang Lolos Semifinal Piala AFF Suzuki 2020

- 21 Desember 2021, 18:59 WIB
cuitan Ridwan Kamil.
cuitan Ridwan Kamil. /Twitter @ridwankamil/

PRIANGANTIMURNEWS - Kemenangan Timnas Indonesia atas Malaysia pada laga penentuan grup B Piala AFF  memberikan kebahagiaan tersendiri bagi penggemar sepakbola Tanah Air.
 
Bertanding Minggu malam 19 Desember 2021 Indonesia akhirnya menaklukan Malaysia dengan skor telak 4-1. Membuat Indonesia juara grup.
 
Ucapan selamat pun banyak disampaikan masyarakatdan publik figur termasuk oleh Gubernur Jabar Ridwan Kamil. Melalui akun resmi twitter-nya, Kang emil, sapaan akrab gubernur, ikut memberikan ucapan selamat.
 
 
"Selamat untuk Timnas Indonesia!4-1 melawan Malaysia. Semoga berjaya di semifinal melawan Singapura di AFF Championship." Demikian dalam cuitan singkatnya.
 
Menjadi juara grup B Piala AFF 2020, tim Indonesia memastikan tuan rumah Singapura sebagai lawan berikutnya di babak semifinal AFF Suzuki 2020. 
 
Sementara Vietnam yang menjadi runner-up Grup B akan menemui lawan berat Thailand. Peluang Indonesia untuk maju ke babak final cukup besar, karena lawan jauh lebih mudah dibandingkan harus bertemu dengan Thailand. 
 
 
Laga semifinal pertama, Indonesia vs Singapura di Piala AFF Suzuki 2020 akan berlangsung pada Rabu, 22 Desember 2021. Sementara semifinal antara Thailand vs Vietnam berlangsung Kamis, 23 Desember.
 
Timnas Indonesia memastikan diri lolos ke babak semifinal Piala AFF Suzuki 2020 usai mengandaskan Malaysia dengan skor telak 4-1. 
 
Semoga Timnas Indonesia Bisa melangkah mulus ke babak final dengan mengalahkan Singapura.***
 

Editor: Aldi Nur Fadilah

Sumber: Twitter @ridwankamil


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x