20 Ucapan Selamat Hari Ibu, 22 Desember 2021, Cocok Dijadikan Caption di Media Sosial

- 21 Desember 2021, 18:47 WIB
Twibbon Hari Ibu 22 Desember 2021
Twibbon Hari Ibu 22 Desember 2021 /Twibbonize/
 
PRIANGANTIMURNEWS - Tidak terasa, jika beberapa hari lagi kita akan  peringatan Hari Ibu Nasional, yang diperingati pada 22 Desember 2021.
 
Momen peringatan Hari Ibu ini, tentunya tidak akan pernah terlewatkan bagi semua orang. Mereka pasti akan memberikan kado maupun ucapan selamat Hari Ibu kepada ibu mereka.
 
Mengucapkan selamat Hari Ibu, merupakan bentuk sederhana kita dalam memeriahkan momen Hari Ibu nasional ini.
 
 
Apalagi, jika mengucapkannya langsung didepan ibu kalian. 
 
Adanya peringatan ini, bertujuan untuk  menghormati, menghargai, serta menunjukkan rasa terima kasih atas jasa yang diberikan ibu pada anak ataupun  keluarganya.
 
Jasa seorang ibu memang tidak dapat diukur dengan bentuk apapun, tugas kita sebagai anak hanyalah menghargai semua pengorbanannya, serta berusaha membuat mereka bangga terhadap kita.
 
 
Berikut 20 ucapan selamat Hari Ibu 22 Desember 2021, yang bisa kamu pilih untuk dijadikan caption di media sosial, ataupun langsung diungkapkan langsung kepada sang ibu tercinta. 
 
1. "Selamat Hari Ibu! Terima kasih untuk semua yang telah Ibu lakukan untuk kami. Itu lebih dari yang bisa kami berikan kepadamu!"
 
2. "Selamat Hari Ibu 2021, untuk ibu terbaik yang pernah ada! Aku sangat mencintaimu."
 
3. "Terima kasih, Ibu, telah menjadi pendukung terbesar saya dalam hidup. Selamat Hari Ibu Nasional 2021."
 
4. "Selamat Hari Ibu untuk wanita yang tanpanya aku tidak bisa hidup. Ibu adalah sinar matahariku."
 
5. "Setiap ibu berhak mendapatkan yang terbaik. Semoga semua ibu di dunia penuh kebahagiaan dan sukacita. Selamat Hari Ibu 2021."
 
6. Selamat Hari Ibu 2021. Pada hari yang sangat istimewa ini, aku ingin memberi tahu Ibu bahwa Ibu adalah ibu terbaik di dunia ini."
 
7. "Selamat Hari Ibu 2021. Tidak ada di dunia ini yang dapat dibandingkan dengan pengorbanan seorang ibu untuk anak-anaknya."
 
8. "Aku sangat beruntung menjadi putrimu, Bu. Selamat Hari Ibu Nasional 2021."
 
9. "Selamat Hari Ibu untuk semua ibu. Terima kasih telah membesarkan anak-anak Anda dengan baik."
 
10. "Selamat hari ibu untuk semua ibu! Terima kasih telah membuat dunia ini begitu penuh cinta dengan sentuhan keibuanmu."
 
 
11. "Membesarkan saya membutuhkan banyak kesabaran dan kekuatan. Terima kasih sudah bertahan di sana. Selamat Hari Ibu."
 
12. "Selamat Hari Ibu untuk ibu terhebat! Kami sangat menghargai semua yang Ibu lakukan untuk kami setiap hari. Ibu benar-benar perekat yang menyatukan keluarga kita!"
 
13. "Kekuatan dan kebijaksanaan Ibu tidak dapat dibandingkan ... Keberanian ibu memotivasi... Engkau adalah Ibu terbaik di seluruh dunia. Selamat Hari Ibu."
 
14. "Semoga Hari Ibu kali ini dipenuhi dengan kebahagiaan sebanyak yang Ibu bawa ke masa kecil saya."
 
15. "Semoga semua cinta yang ibu berikan kepada kami, kembali kepada Ibu seratus kali lipat pada hari istimewa ini. Selamat Hari Ibu."
 
16. "Untuk ibu terbaik di dunia, Selamat Hari Ibu! Terima kasih telah menjadi kepala juru masak, penasihat, teman, pemandu sorak, dan ibu serbabisa terbaik di dunia."
 
17. "Selamat hari ibu untuk ibuku. Siapa yang menyerahkan mimpinya dan momen berharga dalam hidupnya sehingga aku bisa mengejar mimpi dan momen berharga milikku. Bu, kamu luar biasa!"
 
 
18. "Ibu terkasih, Ibu adalah guru terbesarku. Ibu telah mengajari aku begitu banyak. Selamat Hari Ibu."
 
19. "Ibu terkasih, Ibu adalah orang yang paling spesial dalam hidupku. Semoga Ibu mendapatkan Hari Ibu yang sangat bahagia."
 
20. "Aku mencintaimu, Ibu. Aku mungkin tidak selalu mengatakan atau menunjukkannya, tetapi di hatiku, aku benar-benar mencintaimu. Selamat Hari Ibu!"***
 

Editor: Aldi Nur Fadilah

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x