Susi Pudjiastuti Akhirnya Buka Suara Soal Dokumen Miliknya Dijadikan Bungkus Gorengan

- 27 Desember 2021, 13:27 WIB
Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti.
Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti. /Instagram/susipudjiastuti115

PRIANGANTIMURNEWS- Setelah ramai diperbincangkan di media sosial dan awak media mempertanyakan perihal dokumen penting yang dijadikan bungkus gorengan, akhirnya susi Pudjiastuti buka suara.

Melalui akun twitter @susi pudjiastuti, dirinya menyampaikan dalam tulisannya, "Kawan2 bbrapa hr ini sy dimention, DM dll.

"Semua tanya apa pendapat sy ttg hal ini? Sy harus berpendapat apa? Hal sprti ini bukannya sudah biasa terjadi ? Protes kemana? ke siapa ?setiap hari kita dapat WA Pinjol, investasi, promo dll.. semua tahu nomor kita data kita.. so," tulisnya.

Baca Juga: YouTube Downloader dengan Aplikasi Vidmate, Ini Cadanya

Tersebarnya dokumen pribadi milik mantan Menteri Kelautan dan Perikanan tersebut membuat segenap jajaran Kantor Pemerintahan Kecamatan Pangandaran, Kabupaten Pangandaran kaget dan melakukan investigasi ke bawah yang dilakukan Camat Yadi Setiadi, untuk memastikan kenapa dokumen berupa Surat Keterangan (SUKET) pengajuan permohonan pembuatan KTP yang dikeluarkan oleh Pemerintah Kecamatan tahun 2019 bisa ada di tangan masyarakat.

Baca Juga: Lirik Lagu CINTA KARENA CINTA Cover Judika

Bahkan dokumen penting tersebut sudah dijadikan bungkus gorengan, seperti yang tersebar di media sosial tampak dokumen suket atas nama Susi Pudjiastuti dengan 2 gorengan bakwan diatasnya.

"Kami tidak pernah menjual atau membuah dokumen penting. Apalagi kami tidak pernah mengarsipkan dokumen berupa Suket, kami hanya menyimpan dokumen fotocopy kartu keluarga dan memberikan register saja," kata Yadi Camat Pangandaran.***

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x