Tom Holland Mengungkapkan Ikatan Dengan Spider-Men Tobey Maguire, Andrew Garfield Sebagai 'Persaudaraan'

- 27 Desember 2021, 12:04 WIB
Tom Holland Mengungkapkan Ikatan Dengan Spider-Men Tobey Maguire, Andrew Garfield Sebagai 'Persaudaraan'.
Tom Holland Mengungkapkan Ikatan Dengan Spider-Men Tobey Maguire, Andrew Garfield Sebagai 'Persaudaraan'. /Republicword/

PRIANGANTIMURNEWS- Tom Holland, yang menikmati kesuksesan 'Spider-Man No Way Home' mengungkapkan sudah menganggap saudara dengan para aktor yang mengambil peran sebelumnya.

Tom Holland, yang saat ini sedang menikmati kesuksesan rilis terbarunya, Spider-Man No Way Home mengungkapkan tentang persaudaraannya dengan aktor yang mengambil peran Spider-Man sebelum dia, Tobey Maguire dan Andrew Garfield.

Maguire berperan sebagai Spider-Man dari tahun 2002 hingga 2004, sementara Garfield mengambil peran tersebut dari tahun 2012 hingga 2014 dalam The Amazing Spider-Man dan The Amazing Spider-Man 2.

Baca Juga: Laptop Gaming LG Ultra Gear Mengumumkan Spesifikasi Laptop Gaming LG Pertama

Aktor tersebut baru-baru ini berbicara tentang hubungan dengan keduanya dan menyebutkan bahwa mereka seperti seorang saudara.

Tom Holland membuka tentang hubungannya dengan Tobey Maguire dan Andrew Garfield


Baru-baru ini dengan Marvel, Tom Holland menyebutkan bahwa dia dan Tobey Maguire dan Andrew Garfield sudah seperti saudara. Dia juga menyebut Garfield sebagai legenda dan menyebutkan bahwa dia adalah pria yang baik.

Aktor tersebut juga sebelumnya membuka tentang hubungannya dengan mantan Spiderman tersebut,  ketika ia menyebutkan bahwa ketiga aktor tersebut berbagi grup WhatsApp bersama.

Dia menyebutkan bahwa dia secara mengejutkan bertemu dengan Tobey Maguire di sebuah restoran Jepang dan mendapatkan nomor kontaknya di sana, dalam sebuah wawancara dengan BBC 1.

Baca Juga: MBC Entertainment Awards 2021 Mengumumkan Nominasi Untuk Pasangan Terbaik Dan Variety Show Tahun Ini

Setelah pertemuan inilah dia mengatur obrolan grup di Whatshapp antara ketiganya. Holland kemudian dengan lucu melanjutkan dengan menyebutkan bahwa dia adalah satu-satunya yang pernah mengirim pesan ke grup.

Aktor berusia 25 tahun itu juga bercanda tentang bagaimana dia akan memanggil mereka dengan mengatakan dia harus memanggil mereka Senior Spider-Man , sementara dia bisa disebut sebagai Junior Spider-Man.

Fans sangat antusias dengan film tersebut sejak dirilis dan juga menyebutnya sebagai salah satu yang terbaik di Marvel Cinematic Universe.

Halaman:

Editor: Aldi Nur Fadilah

Sumber: Republicworld


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah