Ridwan Kamil Sindir Edy Mulyadi

- 25 Januari 2022, 20:48 WIB
Gubernur Jabar Sindir Edy Mulyadi percayalah dari sepi akan menjadi maju.
Gubernur Jabar Sindir Edy Mulyadi percayalah dari sepi akan menjadi maju. /instagram @ridwankamil/

PRIANGANTIMURNEWS- Menyikapi isu hangat komentar Edy Mulyadi yang kini membuat geram penduduk Kalimantan yang kini Kalimantan telah ditetapkan sebagai Ibukota Nusantara.

Hal terseb diungkapkan Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil menyebut Kalimantan yang sekarang sudah ditetapkan sebagai Ibukota yang di beri nama Nusantara dari sepi menjadi maju.

"Dari sepi menjadi maju. Itulah sejarah semua peradaban kota-kota besar di dunia."katanya dikutip priangantimurnews.pikiran-rakyat.com dari Instagram @ridwankamil Selasa 26 Januari 2022.

Baca Juga: Ramalan Jodoh dan Cinta Berdasarkan Tanggal Lahir Zodiak Sagitarius - Capricorn

RK juga menyebutkan dalam sebuah postingan videonya dari Shenzen yang dulunya padang rumput sampai Dubai yang dulunya padang pasir, semua ceritanya sama.

"JADI jika seorang Edy Mulyadi tidak setuju pemindahan Ibukota Negara ke Kalimantan dengan memilih diksi lisan yang akhirnya ditafsir menghinakan Kalimantan, tentulah sangat disesalkan."ujarnya.

"DAN negeri ini menjadi bising kembali karenanya. Belum selesai satu masalah kemarin, datang lagi pernyataan yang merusak kain tenun kebhinekaan. Dan tidak bisa dihindari akan jadi perkara hukum."ujarnya.

Baca Juga: Ramalan Jodoh dan Cinta Berdasarkan Tanggal Lahir Zodiak Libra-Scorpio

PEMINDAHAN IBUKOTA adalah wacana lama sejak jaman Bung Karno. Karena Jakarta memang tidak pernah didesain sebagai Ibukota.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @ridwankamil


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x