Viral Mike Tyson Tinju Penumpang Pesawat hingga Babak Belur, Begini Kronologinya

- 22 April 2022, 18:50 WIB
Mike Tyson Meninju seorang penumpang pesawat
Mike Tyson Meninju seorang penumpang pesawat /Tangkapan layar

PRIANGANTIMURNEWS- Viral di jagat maya video Mike Tyson meninju seorang penumpang pria di dalam pesawat hingga babak belur dan berdarah viral.

Tyson nyatanya memukuli penumpang di dalam pesawat pada Kamis 21 April 2022 itu bukan tanpa alasan.

Insiden terjadi pada pukul 22.30 waktu setempat saat Tyson dijadwalkan terbang keluar dari Bandara Internasional San Fansisco ke Florida. Awalnya, Tyson terlihat biasa saja dengan penumpang lainnya. Bahkan, seorang saksi memberitahu jika Tyson bahkan sempat berfoto selfie dengannya.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERKINI: Diduga Pelaku Pembunuhan Ibu dan Anak Orang Terdekat dengan Kedua Almarhumah

Sayangnya, ketenangan Tyson terusik ketika seorang pria yang duduk di belakangnya terus mengganggu dengan mencoba berbicara dengan petinju berusia 55 tahun itu. Situasi pun berubah, Tyson mulai murka dengan pria itu yang terus menerus berbicara tepat di samping telinganya.

Penumpang itu ternyata diklaim mabuk dan tak berhenti memprovokasi Tyson. Mike Tyson sempat melayani dan menyuruh pria itu untuk tenang.

Namun, provokasi nyatanya makin berlanjut. Penumpang itu tiba-tiba melempar botol minuman ke arah Tyson. Saat itulah Tyson mulai melemparkan beberapa tinju ke wajah penumpang tersebut.

Baca Juga: Fadillah Serta Keutamaan Shalat Tarawih Pada Malam Ke-21-25 di Bulan Ramadhan, Simak Baik-baik

Penumpang itu dikabarkan telah mendapatkan perawatan medis dan pergi ke pihak kepolisian. Departemen Kepolisian San Fransisco pun memberikan konfirmasi atas kejadian tersebut. Mereka pun berkata telah 'menahan dua orang' yang mereka yakini terlibat dalam peristiwa itu. Namun pada akhirnya dibebaskan.***

Editor: Neri Januari Stiani

Sumber: TikTok


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x