Trilogi Mike Tyson vs Evander Holyfield akan Menjadi Pertarungan Senilai 200 Juta Poundsterling

- 3 Maret 2021, 20:28 WIB
Kolase foto Evander Holyfield & Mike Tyson
Kolase foto Evander Holyfield & Mike Tyson /Instagram/@evanderholyfield & @miketyson//

PRIANGANTIMURNEWS – Mike Tyson dan Evander Holyfield  akan melakukan pertarungan trilogi senilai Rp200 juta poundsterling hampir 14 tahun sejak terakhir kali mereka bertanding di atas ring.

Evander Holyfield mengungkapkan dia berharap bisa berhadapan langsung dengan rival lamanya Mike Tyson untuk ketiga kalinya akhir tahun ini.

Pertarungan Holyfield dua kali lebih baik dari Tyson di akhir 90-an, ia pertama kali menghentikan orang yang memproklamirkan diri sebagai Manusia Paling Buruk di Planet ini pada November 1996 sebelum pada akhirnya memenangkan pertandingan ulang tujuh bulan kemudian dengan didiskualifikasi ketika sepotong telinganya digigit.

Baca Juga: Inilah Keutamaan dan Manfaat Puasa Senin Kamis, Beserta Niatnya

Pasangan rival itu, yang sekarang menjadi teman baik, telah bermain-main dengan gagasan pertarungan trilogi selama beberapa tahun dan tampaknya hampir menyegelnya pada tahun 2020.

Holyfield adalah lawan asli Tyson dalam pikirannya untuk comeback pada November, tetapi ketika kesepakatan itu gagal, dia malah bertarung dengan Roy Jones Jr.

Evander Holyfield telah mengungkapkan bahwa dia berharap untuk berhadapan langsung dengan saingan lamanya Mike Tyson untuk ketiga kalinya akhir tahun ini.

Baca Juga: Motor Vespa Antik Wagub Jabar Hilang di Tasikmalaya, Uu : Itu Motor Kesayangan Saya

Setelah ditahan imbang oleh Jones dalam pertarungan eksibisi mereka, 'Iron' Mike bersikeras dia ingin bertarung lagi dan akan menargetkan kembali pada 2021.

Dan menurut The Athletic’s Lance Pugmire, Holyfield yakin dia hampir mendapatkan pertarungan trilogi sensasional dengan Tyson yang akan segera diumumkan.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: The Sun


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x