Motor Vespa Antik Wagub Jabar Hilang di Tasikmalaya, Uu : Itu Motor Kesayangan Saya

- 3 Maret 2021, 19:57 WIB
Potret Uu bersama Motor Vespa Kesayangannya.
Potret Uu bersama Motor Vespa Kesayangannya. /Instagram @ruzhanul/

PRIANGANTIMURNEWS- Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum atau yang sering di panggil Uu, pada Hari ini 3 Maret 2021, telah kehilangan motor vespa kesayangan nya.

Motor dengan plat nomor D 3356 AE tersebut hilang ketika sedang terparkir di kantor dinas di Tasikmalaya. Motor tersebut merupakan motor yang sering menemaninya Ketika kerja, bolak balik ke kantor dinas .

Pada akun Instagramnya Uu Ruzhanul Ulum memposting berita hilngnya motor vespa tersebut. “Barangkali ada yang melihat motor vespa saya plat nomor D 3356 AE, warna hitam yang pernah dipakai ke kantor DPRD Jabar” tulis Uu dipostingan akun Instagram @ruzhanul, Rabu 3 Maret 2021.

Baca Juga: Info Loker Kementerian BUMN 2021

Uu memohon bantuan kepada warganet, jika melihat motor vespa tersebut secepatnya hubungi beliau, “Jika ada yang melihat tolong komen dibawah, itu motor kesayangan saya,” tulis nya lagi.

Postingan tersebut lantas membanjiri kolom komentar dari warganet, “ Pa uadah cari di rumah dinas? Sispa tahu diparkir disana,” tulis akun @pujar_ta. “Engga ada tadi dari sana” tulis Uu membalas komenen.

Hingga sampai saat ini belum ada keterangan bahwa motor tersebut sudah diketemukan. Semoga motor Wakil Gubernur Jawa Barat tersebut bisa secepatnya ditemkan.

Uu Ruzhanul Ulum adalah Wakil Gubernur Jawa Barat yang menjabat sejak 5 September 2018.

Baca Juga: Wasit Terseksi Rusia, Ekaterina Kostyunina Beraksi untuk Sesi Pemotretan Erotis

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @ruzhanul


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x